Finance

Belum Setahun, Transaksi Harian Tokorypto Tembus Rp 4 Miliar

Marketplace aset kripto Tokocrypto merilis data terkini terkait dengan bisnisnya di Indonesia. Selama beroperasi satu tahu di Indonesia, Tokocrypto berhasil memiliki 20 ribu anggota dan diikuti dengan volume transaksi harian mencapai Rp 4 miliar.

“Kehadiran order book, 20 ribu pengguna, serta volume transaksi harian sebesar Rp 4 miliar, merupakan beberapa pencapaian penting kami pada tahun 2019 sejauh ini,” terang Pang Xue Kai selaku CEO Tokocrypto.

Beberapa waktu lalu, Tokocrypto meluncurkan Tokonews, Order Book, serta VIP Private Trading. Apabila Tokonews yang merupakan platform agregator berita kripto berfokus dalam penyampaian berita terkait ekosistem aset kripto dan blockchain, maka order book dan VIP private trading akan memanjakan anggota dalam melakukan transaksi jual beli aset kripto di Tokocrypto.

Tokorypto juga menghadirkan beberapa koin baru, seperti TTC, Tether (USDT), GeminiUSD (GUSD), USDCoin (USDC), Paxos Standard Token (PAX), serta TrueUSD (TUSD). Dari enam koin baru, lima koin di antaranya merupakan stablecoin dengan aset pendukung Dollar Amerika Serikat. Dengan menghadirkan lima stablecoin baru, serta 1 stablecoin yang telah ada sebelumnya; Digix (DGX), Tokocrypto menargetkan menjadi gerbang untuk transaksi stablecoin di Indonesia.

Tokocrypto mengalami peningkatan volume transaksi harian yang signifikan sepanjang tahun 2019, khususnya pasca peluncuran fitur order book dan vip private trading. Kini, volume transaksi harian di Tokocrypto telah mencapai Rp 4 miliar per hari, dan masih terus menunjukkan peningkatan.

Kai menambahkan bahwa berbagai capaian yang membanggakan bagi platform jual beli aset kripto yang baru akan berusia satu tahun pada 15 September nanti tersebut merupakan bentuk kepercayaan publik kepada Tokocrypto. Dan masih banyak hal baru yang akan hadir di semester kedua tahun 2019, sebut saja Toko Launchpad yang akan segera resmi diluncurkan, koin baru, serta mobile app untuk pengguna iOS.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top