AMS 2018 Leaderboard
Communication

Benarkah Redmi S2 Merupakan Seri Redmi Terbaik Untuk Selfie

Xiaomi resmi meluncurkan Redmi S2 di Indonesia. Redmi S2 konon disebut-sebut sebagai  sebagai seri Redmi terbaik untuk selfie. Tren selfie di Indonesia menjadi populer karena semakin banyak masyarakat yang menyukai swafoto pada setiap kesempatan.

Menurut survei JakPat tahun 2017, hampir 96% dari peserta berusia 20-25 tahun, pernah minimal satu kali melakukan selfie. Diketahui juga bahwa 71% peserta lebih suka menggunakan smartphone untuk mengambil foto selfie. Xiaomi melihat tren yang sangat diantisipasi ini sebagai kesempatan untuk memberikan pengalaman selfie terbaik kepada penggunanya.

“Masyarakat Indonesia tidak hanya gemar selfie, namun selfie telah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Melihat hal ini, Xiaomi ingin menggunakan seri S untuk menjangkau orang-orang muda yang menyukai self-expression dan mau berbagi serta terhubung dengan orang lain. Redmi S2 adalah smartphone selfie terlengkap di kelasnya yang mampu menghasilkan superstar selfie setiap saat,” kata Steven Shi, Head of Xiaomi South Pacific Region and Xiaomi Indonesia Country Manager.

Redmi S2 diciptakan khusus untuk orang-orang yang suka mengekspresikan diri dan bersemangat untuk membagikan berbagai momen yang menyenangkan dengan orang lain. Kamera depan 16 MP dari Redmi S2 mampu menangkap detail dan menghasilkan gambar beresolusi tinggi. Dalam kondisi yang minim cahaya, sensor menggunakan teknologi pixel binning mampu meningkatkan sensitivitas cahaya sensor dengan baik sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas pada kondisi bercahaya rendah dengan sedikit noise.

Redmi S2 didukung dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 625 berbasis arsitektur 14nm untuk performa seimbang dan konsumsi daya. Berpenampilan full screen 5.99 inci dengan rasio layar 18:9 akan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk melihat lebih jelas meski dengan ukuran smartphone yang tidak terlalu besar.

Dengan rangka belakang simetris yang berbahan metalik, bertepi bulat dan meruncing, Redmi S2 memberikan pengalaman ergonomis yang bernilai estetika pada waktu bersamaan. Redmi S2 memiliki tiga slot dengan dua slot untuk SIM card dan satu slot untuk Micro SD sampai dengan 256GB. Redmi S2 juga didukung oleh IR blaster dan kemampuan teknologi AI face-unlocking.

Redmi S2 hadir dalam pilihan warna Rose gold, Gold, dan Dark grey. Untuk versi 3GB + 32GB akan dipasarkan dengan harga Rp 2.399.000

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top