MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Lifestyle & Entertainment

Alasan Bergabungnya Kylie Jenner Bersama Adidas

Setelah dua tahun menjadi brand ambassador Puma, kini Kylie Jenner menjadi wajah baru untuk produsen sepatu, Adidas. Kylie yang merupakan selebriti papan atas, pengusaha kosmetik, dan social influencer di media sosial, mengikuti jejak keluarganya untuk bergabung bersama Adidas. Sebelumnya sang kakak, Kendal Jenner, dan kakak ipar, Kanye West telah lebih dulu bergabung bersama keluarga Adidas.

Kylie tampil pertama kali pada awal September ini dengan mempromosikan seri terbaru Adidas, Falcon. Sepatu Falcon merupakan salah satu seri lawas Adidas yang kembali dimunculkan ke pasaran, mengingat saat ini dalam industri sneakers global sedang marak tren Daddy Shoes, untuk menggambarkan sepatu yang memiliki ukuran yang gemuk dan besar.

Entah kebetulan atau tidak, namun seri Falcon pertama kali diluncurkan pada tahun 1997, tahun yang sama ketika Kylie lahir. Menurut representatif Adidas, kehadiran Kylie membawa semangat berani yang sama dihadirkan oleh setiap sepatu seri Falcon.

Dalam sebuah interview bersama Refinery29, Kylie menjelaskan alasannya untuk akhirnya berlabuh bersama Adidas. Menurutnya Adidas merupakan brand yang bisa terhubung dengan dirinya.

“Adidas adalah brand yang dekat dengan identitas saya dan sangats aya hormati. Adidas akan selalu menjadi bagian dari keluarga saya,” ujar Kylie.

Produk Falcon baginya amat merepresentasikan dirinya. Unsur berani yang dibawa oleh Falcon, baginya mirip dengan sifat dalam dirinya.

“Ini adalah bagian dari siapa saya. Kadang orang berpikir menjadi berani adalah bersikap tegas, tetapi sebenarnya menjadi berani bagi saya adalah percaya diri dan bangga dengan siapa saya dan keputusan yang saya buat. Plus, berani itu menyenangkan,” pungkas Kylie.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top