Resource & Energy

Berkah Energi Pertamina untuk Pelanggannya

Ada banyak cara mengisi peringatan ulang tahun perusahaan. Salah satunya program yang memperkuat relasi dengan pelanggannya atau customer engagement. Demikian juga dengan PT Pertamina (Persero) yang berulang tahun ke-61 pada tahun ini. Pertamina menggelar program “Berkah Energi Pertamina” yang mengusung banyak hadiah untuk pelanggannya.

Menurut Plt Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati, program ini merupakan apresiasi Pertamina kepada konsumen loyal. Di samping itu, program ini juga bertujuan meningkatkan penggunaan aplikasi MyPertamina.

“Kami berharap hadiah ini menjadi magnitude loyalitas konsumen. Ini tahun pertama dan semoga bisa berlanjut terus pada tahun-tahun mendatang dengan hadiah lebih menarik lagi,” ujar Nicke di kantor Pertamina pusat, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Program ini mengusung hadiah, seperti satu mobil Mercy C300 Cabriolet, 61 pasang paket umroh, 6 Harley Davidson Softail, 16 mobil Toyota Innova Diesel, dan 61 motor Yamaha Nmax ABS. Program ini juga menyediakan reward untuk konsumen yang menggunakan Pertamax, Pertamax Turbo, Pertalite, Dexlite, Pertamina Dex, Pelumas Fastron, maupun Bright Gas. Program ini berlangsung dari 9 Agustus 2018 hingga 31 Juli 2019. Hadiah akan diundi dalam tiga tahapan, yakni Desember 2018, April 2019, dan Agustus 2019.

Syaratnya gampang. Konsumen cukup memiliki aplikasi MyPertamina dan melakukan registrasi untuk mengikuti Program Berkah Energi Pertamina. MyPertamina merupakan salah satu cara mengkombinasikan program loyalitas dengan pembayaran non tunai dalam satu kartu.

Ada banyak keuntungan dengan MyPertamina. Misalnya, kemudahan melakukan top up secara online dengan nominal mencapai 10 juta rupiah sebulan. Aplikasi ini didukung oleh sederet bank, seperti BNI, BRI, Mandiri, BCA, Danamon, dan Maybank. Di samping itu, konsumen dapat menikmati layani seperti SPBU Near Me, info lengkap produk, dan aneka promo yang sedang berlangsung.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top