AMS 2018 Leaderboard
Technology

Bermain di Pasar yang Tepat, Evercoss Gelar Promo Smartphone Rp 200 Ribuan

Booth Evercoss di Hall D2 JFK 2018

Evercoss mengaku bahwa pasar Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 adalah pasar tempat target segmen mereka berkumpul. Peluang besar pun tersaji bagi mereka. Untuk memaksimalkan momentum ini, Evercoss pun menggelar beragam program penjualan untuk smartphone mereka.

Bertempat di Hall D2, Evercoss menggelar beragam tawaran menarik mulai dari diskon 50% hingga cuci gudang (clearance sale). Tak tanggung-tanggung, Evercoss menawarkan harga smartphone Android dengan operating system 6.0 Marsmallow hanya Rp 200 ribu.

“Beragam alasan para pengunjung menyerbu Evercoss A53. Umumnya, mereka tertarik karena spesifikasi bagus dan harganya sangat murah. Dengan uang hanya Rp 200 ribu sudah dapat smartphone Android,” ujar Suryadi Willim, Manager ATL Evercoss di Arena JFK 2018, Senin (4/6/2018)

Menariknya, rata-rata pengunjung membeli smartphone A53 bukan untuk konsumsi pribadi, melainkan sebagai oleh-oleh mudik lebaran. “Kalau kue lebaran sudah biasa, tapi kalau mudik bagi-bagi smartphone buat sanak saudara, itu baru luar biasa,” kata Suryadi.

Sejak digelar PRJ beberapa waktu lalu, menurut Suryadi, Evercoss sudah menjual ratusan smartphone dari target 6000 unit sampai pameran usai. Target sebesar itu diyakini bakal terlampaui mengingat masih banyaknya waktu pameran. A53 adalah salah satu tulang punggung mereka di JFK 2018 bersama tiga varian lainnya.

Beberapa tipe yang menarik banyak minat di antaranya, smartphone Xtream dan smartphone dengan kekuatan Kingkong Glass -U50A Plus. Jika Anda pernah melihat video yang belakangan viral -sebuah smartphone digunakan sebagai pengganti palu untuk memaku sebuah kayu, smartphone tersebut adalah U50A.

Selain U50A Plus, konsumen juga bisa mendapatkan smartphone U50A Max. Smartphone ini merupakan suksesor dari Evercoss U50A Plus. Selain layar yang menjadi selling point-nya, U50A Plus memiliki keunggulan kamera dengan empat lensa.

“Salah satu andalan smartphone Xtream series adalah Xtreame 1 yang terkenal dengan smartphone Youtube. Harganya pun fantastis, hanya Rp 1 jutaan. Smartphone ini bisa menjadi teman setia mudik Anda. Memutar beragam hiburan di YouTube tanpa takut kehabiisan kuota,” imbuh Suryadi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top