Finance

Bersama Bukalapak, Home Credit Kembangkan Bisnis Pembiayaan Digital

Tingginya kebutuhan masyarakat untuk layanan pembiayaan, membuat Home Credit mencoba menjaring kerja sama dengan para pelaku e-commerce. Kali ini Home Credit berkolaborasi dengan Bukalapak.

Andy Nahil Gultom,  Chief External Affairs Home Credit Indonesia yang hari ini hadir mengatakan bahwa pembelian barang-barang dengan cara mencicil masih diminati sebagian masyarakat Indonesia. Menurutnya kemitraan dengan Bukalapak ini akan terus meningkatkan peran Home Credit dalam mengubah cara dunia berbelanja, sejalan dengan misi Home Credit di Indonesia.

“Kami akan terus mengembangkan bisnis pembiayaan online di Indonesia guna menghadapi era perkembangan digital. Kami percaya bahwa menjalin sebuah kemitraan strategis merupakan sebuah langkah untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan,” kata Andy.

Sementara itu, Victor Lesmana, Director of Payment, Fintech, and Virtual Products Bukalapak menyambut baik kerja sama kemitraan dengan Home Credit Indonesia sebagai salah satu pelaku industri pembiayaan di Indonesia. Bagi Victor saat ini Bukalapak telah tumbuh lebih dari sekadar marketplace untuk menjadi solusi bagi kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia.

Ia berharap dengan persyaratan peminjaman yang tidak menyulitkan, kemitraan dengan Home Credit dapat menjadi solusi finansial untuk seluruh pengguna Bukalapak yang memerlukan pembiayaan tunai dengan aman, cepat, dan mudah “Produk ini merupakan bagian dari program BukaPembiayaan yang telah menyediakan berbagai solusi layanan keuangan seperti BukaCicilan, dan BukaModal,” jelas Victor.

Kemitraan Home Credit dan Bukalapak menghadirkan fasilitas pinjaman bagi seluruh konsumen. Nominal pembiayaan yang dapat diajukan mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 10 juta dengan periode cicilan mulai dari 3 hingga 12 bulan.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top