AMS 2018 Leaderboard
Industry

Besarkan Pasar Kebersihan, Haracare Andalkan Sistem Waralaba

Haracare Indoneasia

PT Haracare Indonesia yang tengah membesarkan bisnis layanan Cleaning, Sterilizing, dan Disinfection memilih sistem waralaba sebagai strategi pemasaran. Mereka pun mengikuti kegiatan pameran dan konferensi waralaba, International Franchise, License & Business Concept Expo & Conference (IFRA) 2018 di Jakarta Convention Center yang diselenggarakan pada 20-22 Juli 2018.

“Kami adalah adalah yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang memberikan layanan Cleaning, Sterilizing dan Disinfection dalam satu paket. Penghargaan Top Business Oppurtunity 2018 dalam kategori Cleaning Management & Home Care Service pun kami dapatkan,” jelas Putu Sudarna, Direktur PT Haracare Indonesia dalam siaran resminya.

Kepada para franchisee atau penerima waralaba, Haracare menawarkan paket jasa yang Mattress Cleaning & Sterilizing, Sofa Cleaning, Carpet Cleaning, Bed Bug Control, dan Biodegradable Disinfection Service. Haracare memandang bisnis ini memiliki masa depan yang cerah. Pasalnya, masyarakat semakin sadar akan kebersihan dan kenyamanan tempat tinggal mereka.

Haracare pun memasang target pasar yang cukup luas (Perumahan, Apartemen, Penginapan, Perkantoran dan Pertokoan). Di sisi laim, tngkat persaingan yang masih sangat rendah, membuat potensi berkembang untuk bisnis ini sangat besar.

“Hal ini sudah kami rasakan di Bali. Berkantor pusat di Dalung Permai Blok E No.13, Badung, Bali, Kami mampu melayani seluruh area di Pulau Bali,” Putu.

Melalui sistem waralaba ini, diharapkan Haracare.com mampu menjadi mitra yang baik dan berkembang dan menjadi merek yang dikenal oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top