Automotive

Besarnya Pasar Palembang untuk All New Ertiga Suzuki Sport

Peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport di Palembang

All New Ertiga Suzuki Sport punya serangkaian acara peluncuran di beberapa kota. Diawali di Jakarta, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan All New Ertiga Suzuki Sport di beberapa kota lainnya, seperti Jogja dan Palembang. Keduanya pun dipilih lantaran menjadi kota dengan kontribusi penjualan Ertiga tertinggi. Seperti apa besar pasar Palembang untuk tulang punggung Suzuki di Indonesia ini?

“Sebagai salah satu kota penyumbang penjualan All New Ertiga terbesar, Palembang merupakan salah satu kota terpilih untuk meluncurkan All New Ertiga Suzuki Sport. Di sini, konsumen senang dengan mobil LMPV bergaya sporty,” Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales dalam siaran resminya.

Dari segi penjualan wholesales selama tahun 2018, Suzuki berhasil membukukan penjualan tipe Ertiga sebanyak 32,594 unit di pasar domestik dan memberikan kontribusi penjualan nasional sebanyak 28% kepada penjualan wholesales Suzuki. Penjualan All New Ertiga di kota Palembang pun meraih hasil positif dengan kontribusi sebesar 20% terhadap penjualan Suzuki di Palembang pada akhir tahun 2018.

“Untuk varian tertinggi ini kami menetapkan target penjualan sebanyak 21% per bulan dari total penjualan seluruh tipe All New Ertiga untuk area Palembang,” ujar Ellysa Dian Thamrin, President Director PT Nusa Sarana Citra Bakti.

Untuk menyokong penjualan All New Ertiga Suzuki Sport, PT Nusa Sarana Citra Bakti selaku diler resmi PT SIS telah menyiapkan berbagai skema penawaran menarik untuk pelanggan, termasuk kesempatan mendapat promo DP 15%, kaca film, dan talang air saat peluncuran All New Ertiga Suzuki Sport. Selain itu, pelanggan yang melakukan pemesanan All New Ertiga Suzuki Sport dan mengikuti test drive berkesempatan mendapatkan doorprize menarik.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top