Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Bidik Gen Y, Apartemen Eastpoint Usung Diferensiasi Unik

Bidik Gen Y, Apartemen Eastpoint Usung Diferensiasi Unik IMG_9407

Mencari hunian di Jakarta bisa dibilang sudah cukup sulit. Apalagi jika mencari rumah landed atau non-apartemen. Melihat kondisi ini, Apartement Eastpoint mencoba menjawab kebutuhan di atas dan hadir di wilayah Jakarta Timur.

Dengan menghadirkan konsep Pop Culture, Eastpoint memposisikan diri sebagai apartemen Gen Y dengan berbagai konsepnya yang unik. Hadir dengan harga yang terjangkau dengan konsep gaya hidup mewah menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh PT Tridaya Mandiri sebagai pengembang.

“Properti dan ekonomi memang belum bersinar pada tahun ini. Tapi, saya melihat properti di bawah satu miliar masih oke dan angka backlog pun masih terus ada,” ujar Agustianto Batubara, Direktur Utama PT Tridaya Mandiri.

Agustianto juga mengatakan, generasi Y atau millennials yang notabene baru lulus kuliah dan bekerja hingga sudah memiliki keluarga kerap menghadapi masalah ingin punya rumah di Jakarta namun harganya sudah tidak terjangkau. Dari sinilah, Eastpoint menghadirkan beberapa keunggulan sebagai daya saing mereka di pasar apartemen murah di Jakarta.

Beberapa keunggulan tersebut meliputi, desain minimalis pop modern layaknya hotel dengan desain interior yang bersahabat, area drop off yang luas, koridor dobel sehingga sirkulasi udara yang dihasilkan tidak panas dan baik, dan pergerakan penghuni yang tertutup sehingga tidak kumuh.

Selain konsep, Eastpoint juga hadir di lokasi yang cukup strategis. Hadir di daerah Pulo Gebang yang dekat dengan pusat hunian dan areal komersial, di sekitar apartemen ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan, kesehatan, pusat pemerintahan Jakarta Timur, dan terminal bus terpadu Pulo Gebang. Fasilitas seperti gym, private lounge, playground dan yang lainnya juga tersedia di sini.

Sebelumnya, Eastpoint merupakan proyek yang mangkrak cukup lama. Setelah bulan Februari diakuisisi dan didesain ulang oleh PT Tridaya Mandiri, kini Eastpoint telah soft launching dan melakukan serah terima secara bertahap. “Kepercayaan konsumen adalah hal yang penting. Untuk itu kami selesaikan terlebih dahulu pembangunan baru kami gencar melakukan pemasaran,” ujar Agustianto.

Untuk lebih menarik perhatian calon konsumen, Agustianto pun menggelar promosi -mulai dari hadiah langsung dan program cicilan. Hadiah langsung, seperti sepeda motor, AC, TV, hingga program cicilan Rp 95/hari menjadi nilai tambah dari produk ini.

Menawarkan dua tipe apartemen dan dua tipe toko -tipe Studio Deluxe dan tipe dua kamar tidur, serta tipe small shop dan big shop untuk areal pertokoan, Eastpoint hadir dengan harga mulai dari Rp 400 juta.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top