Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Bidik Konsumen Jakarta Fair, Suzuki Rilis Dua Skutik Baru

Bidik Konsumen Jakarta Fair, Suzuki Rilis Dua Skutik Baru IMG_6588
Suzuki di Jakarta Fair Kemayoran 2017

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) tahun ini kembali digelar. Hajatan ini pun langsung dimanfaatkan oleh banyak merek di Indonesia, tidak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sebagai agen pemegang merek kendaraan mobil, motor, dan outboard Suzuki di Indonesia. Melihat peluang pasar di JFK 2017, PT SIS pun meluncurkan dua skutik anyar, yaitu Suzuki Address Playful dan Suzuki nex. Kedua model ini didedikasikan bagi segmen anak muda dengan keragaman karakter dan aktivitas.

“Address playful ditargetkan kepada konsumen remaja yang menyukai dunia penuh warna. Khususnya, remaja dengan rentang umur 17-20 di kelas ekonomi B dan C. Kami melihat konsumen ini kerap mengekspresikan warna-warna kehidupan mereka,” jelas Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W PT SIS.

Dari sini, Yohan berharap Address Playful bisa menggambarkan warna kehidupan mereka. Motor ini pun hadir dengan 10 pilihan warna yang dibanderol mulai dari Rp 15,2 juta.

“Selain itu, kami juga punya Suzuki nex. Targetnya adalah remaja mulai dari pelajar hingga para pencari kerja yang berada di kelas ekonomi low to mid class worker,” lanjut Yohan.

Suzuki nex pun hadir dengan tiga pilihan warna premium yang dibanderol mulai dari Rp 12,6 jt. Diharapkan, dua produk ini mampu menjawab keinginan konsumen Indonesia.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top