AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Bidik Kota Penyangga, Suzuki Ertiga Boyong Program Penjualan

Ilustrasi Suzuki All New Ertiga di IIMS 2018

Untuk mencapai upaya targeting segmen yang efektif, PT Suzuki Indomobil Sales mengandalkan pendekatan yang berbeda di setiap segmennya. Seperti yang mereka lakukan di segmen kota penyangga Ibu Kota Jakarta, seperti daerah Serpong Tangerang. Di pasar ini, PT SIS masuk ke publik area dan membawa berbagai program penjualan yang mereka miliki.

“Untuk pasar All New Ertiga, typical konsumen di Serpong kami anggap cocok dengan target kami. Di kota-kota penyangga, kami akan banyak melakukan pameran,” ujar Donny Ismi Sahputra 4W Marketing Director PT SIS.

Digelar di Sumarecon Mall Serpong, PT SIS menawarkan berbagai program yang tersedia mulai dari DP ringan 20%, bunga rendah mulai dari 3%, dan juga cicilan ringan hingga Rp. 100.000,- per hari.

Selain itu, PT SIS juga telah mengeluarkan daftar biaya aksesoris dan servis perbaikan khusus All New Ertiga mulai 1.000 kilometer hingga 50.000 kilometer, maupun paket servis kelipatan 5.000 Km hingga kelipatan 40.000 kilometer.

“Kami memposisikan produk ini sebagai produk yang value for money. Diharapkan, konsumen bisa terus menunjukkan respons yang baik terhadap produk ini -seperti yang sejauh ini konsumen tunjukkan,” tutup Donny.

Sampai dengan Senin (7/4/2018), All New Ertiga telah membukukan angka pemesanan 1284 unit di pasar Jabodetabek. Dan semua unit ini ditargetkan sudah terkirim ke konsumen sampai akhir bulan ini.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top