Mshop-leaderboard-mobile
Retail & Property

Bidik Startup, Pacific Garden Style Siap Bangun Tiga Tower

Ground Breaking Pasific Garden Style
Ground Breaking Pacific Garden Style

Alam Sutera tengah menjadi kawasan yang sedang berkembang. Pembangunan properti terjadi di mana-mana dan semakin lengkap. Tidak mau ketinggalan mendapatkan peluang di sana, apartemen Pacific Garden Style melakukan ground breaking. Terletak di jantung Central Business District (CBD) Alam Sutera, dekat mal Alam Sutera, proyek ini dikelilingi tiga universitas, Universitas Bina Nusantara (BINUS) at Alam Sutera, Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University (SGU), Universitas Bunda Mulia (UBM)

“Dengan harga apartemen mulai dari Rp 500 juta-an dan nilai sewa sekitar 3,5 – 4 juta per bulan, investor bisa mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun,” ungkap Mayo R. Azhari, GM Sales & Marketing Pacific Garden Style.

Mayo melanjutkan, investasi ini bisa lebih untung dari deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun. Belum lagi nilai pajak atas bunga (20%) dua kali lebih tinggi dibandiingkan pajak atas sewa (10%). Lokasi pun terbilang strategis. Proyek ini Hanya 3 menit dari pintu tol Kunciran, jalan tol Jakarta-Tangerang. Para penghuni dapat pun mengakses wilayah Jakarta Barat dalam waktu hanya 15 menit. Proyek tol Kunciran – Bandara Soekarno Hatta yang akan rampung pada bulan Juli 2018, memungkinkan penghuni untuk menjangkau bandara Seokarno Hatta dalam waktu 15 menit saja. Tentu perkiraan ini hadir dengan estimasi jalanan lancar atau tidak macet.

Selain itu, Light Rapid Transit (LRT) Jakarta – Tangerang yang akan dibangun dalam waktu dekat akan meningkatkan kemudahan transportasi lebih jauh lagi.

“Dari segi konsep, kami hadirkan konsep yang menjawab kebutuhan para startup muda yang merupakan mahasiswa. Di sini, ada fasilitas co-working space, living room, cafe, reading lounge,” lanjut Mayo.

Membawa konsep Stylish living for young generation, proyek ini berdiri di atas lahan seluas 1,4 hektare yang terdiri dari tiga tower dengan paduan desain modern dan arsitektur terbaik. Pacific Garden Style memberikan sensasi gaya hidup stylish dengan fasilitas seluas 16.000 m2. Selain kebutuhan berkumpul dan bekerja, fitness center, swimming pool, taman yang luas, dan jogging track  juga menunjang penghuni untuk rileks dan hidup sehat.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top