Mshop-leaderboard-mobile
Technology

Strategi Biznet GIO Lolos Sertifikasi Tertinggi

Strategi Biznet GIO Lolos Sertifikasi Tertinggi cloud-compting
Photo Credits: http://whatarecloudservices.com

Perusahaan telekomunikasi dan multimedia Biznet menghadirkan layanan Cloud Computing Biznet GIO Cloud. Fokus pada layanan infrastruktur yang aman dalam menjaga data pelanggan, Biznet GIO Cloud berhasil menjadi perusahaan Cloud Computing pertama di Indonesia yang memperoleh sertifikasi tertinggi, Payment Card Industry Data Security Standard (PCIDSS).

Ditemui di Jakarta, Kamis (09/06/2017), Dondy Bappedyanto, CEO Biznet GIO mengungkapkan rasa bangganya menerima sertifikasi ini. “Ini berarti kami diakui sebagai perusahaan yang menyediakan layanan infrastruktur yang aman bagi data pelanggan,” tutur Dondy.

PCIDSS merupakan sertifikasi standar keamanan informasi bagi lembaga yang memiliki kegiatan usaha yang berkaitan dengan informasi pelanggan pemegang kartu kredit dalam bertransaksi. Sertifikasi ini merupakan sertifikasi tertinggi di dunia.

Keberhasilan Biznet GIO Cloud dalam memperoleh sertifikasi ini diakui Dondy didorong oleh keinginan mereka menjadi perusahaan cloud computing Nusantara pertama yang memperoleh sertifikasi ini. Dondy menerangkan, layanan cloud computing yang dihadirkan Biznet GIO Cloud berbeda dengan data center pada umumnya.

“Layanan ini fokus pada layanan infrastruktur, server yang dapat langsung digunakan sehingga customer Biznet GIO Cloud dapat langsung menggunakan produk ini setelah membelinya,” jelas Dondy.

Saat ini, layanan Cloud Computing Biznet GIO Cloud diberikan terbuka untuk semua jenis industri, terutama industri Financial Technology (FinTech). Layanan ini memberikan manage support dan manage service bagi customer. Tidak hanya memberikan layanan infrastruktur, mereka juga membantu customer dalam hal instalasi operating system, konfigurasi platform, improvement system, dan lain-lain.

Setelah memperoleh sertifikasi ini, Dondy berharap Biznet GIO Cloud dapat meningkatkan layanan mereka bagi seluruh pelanggan.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top