Technology

BLANJA Perkenalkan Fitur Gamifikasi Terbaru untuk Ramadan

Sumber: Marketeers

Berdasarkan survei eCommerceIQ Asia pada tahun 2018 terungkap bahwa kebutuhan sehari-hari, fesyen, dan bingkisan menjadi kategori yang paling diminati selama Ramadan dengan angka pengeluaran Rp 1 – 5 juta. Melihat antusias tersebut, BLANJA.com menghadirkan fitur ‘Bedug BLANJA’ dan rangkaian promo undian berhadiah melalui ‘Koin BLANJA’. CEO BLANJA Jemy Confido menjelaskan Bedug BLANJA merupakan kampanye terbaru dari BLANJA.com yang hadir selama Ramadan ini.

Bedug sendiri dipilih karena dianggap menjadi sesuatu yang akrab bagi masyarakat Indonesia. Bedug menjadi bagian tradisi di Indonesia. Tak hanya itu, bedug juga memiliki filosofi yang baik.

“Suara bedug menjadi sebuah panggilan untuk melakukan kebaikan seperti beribadah. Dari sana, kami terinspirasi untuk membuat Bedug BLANJA menjadi sebuah panggilan berbelanja menyenangkan dengan beragam hadiah yang bisa ditukarkan,” ujar Jemy.

Selain dua fitur tersebut, BLANJA juga menghadirkan  flash sale untuk para konsumen. Pelanggan dapat mengikuti flash sale sebanyak tiga kali sehari. Waktunya terbagi menjadi pagi (pukul 03.00-06.00), siang (09.00-12.00), sore (15.00-18.00).

“Kehadiran fitur Bedug BLANJA ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen. Pelanggan yang sudah berbelanja juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah undian dengan menukarkan Koin BLANJA. Program Koin BLANJA RAMADAN 2019 berlangsung pada 3 Mei hingga 9 Juni mendatang. Setiap transaksi minimum Rp 1.000 akan mendapat 1 Koin Blanja dan berlaku kelipatan,” jelas Brand Manager BLANJA Adhitya Insan.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top