Lifestyle & Entertainment

Blibli.com Kolaborasi dengan Lima Desainer di JFW 2019

Berdasarkan data dari survei Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan BPS, ekonomi kreatif telah menyumbang 7,38% hingga 7,66% dari total perekonomian nasional pada tahun 2016. Sektor fesyen menjadi kontributor terbesar kedua setelah sektor kuliner.

Sektor fesyen online juga mengalami pertumbuhan menggembirakan. Diakui Blibli.com, pertumbuhan penjualan fesyen online lebih dari tiga kali lipat sejak 2016 hingga 2018. Bahkan, Blibli.com yakin tren ini akan terus tumbuh sejalan dengan munculnya talenta-talenta fesyen yang hadir sebagai perancang mode.

Marketplace dari grup Djarum ini menghadirkan Blibli.com All Access. Ini merupakan konsep yang dihadirkan di Jakarta Fashion Week (JFW) 2019 hasil kolaborasi dengan lima talenta fesyen lokal yang akan tampil di JFW 2019.

Kelima nama tersebut adalah pemilik dan desainer Andhita Siswandi, Clarissa Hartawan (Pemilik Clemence), Nina Nikicio , Tities Sapoetra, dan tiga pendiri label Wellborn yaitu Andika Wiradiputra, Mielka Raputra Bardin, dan Tjuk Nurputro Guritno

Marvie Samala, Senior Vice President (SVP) Lifestyle Category Blibli.com mengatakan, Bibli.com untuk kali ketiga hadir di gelaran JFW 2019. Melalui lima desainer itu, Blibli membawa pilihan koleksi fesyen yang cocok untuk segmen konsumen fesyen Blibli.com.

“Di saat belanja online, kami menemukan dua motif dari konsumen kami. Motif pertama adalah karena dorongan kebutuhan, dan kedua adalah dorongan keinginan,” ujar Marvie,

Dia melanjutkan, Blibli.com punya strategi untuk kedua motif tersebut, sehingga semua segmen konsumen pecinta fesyen bisa terpenuhi dengan baik. “Karena itulah Konsep All Acces kami buat untuk JFW 2019 ini,” papar Marvie.

Blibli.com memadukan pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen pecinta fesyen ini dengan kemudahan belanja cicilan 0%, metode pengembalian 15 hari, dan bebas ongkos kirim.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top