Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

BMW Catat Prestasi Gemilang di IIMS 2017, Mana Paling Laku?

BMW-IIMS-2017

Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 telah usai. BMW Group Indonesia catatkan pertumbuhan positif. Selama sebelas hari perhelatan, produsen mobil mewah ini bukukan penjualan gemilang. Jumlah pemesan untuk brand BMW dan MINI menembus angka lebih dari 500 unit. Kenaikan ini diklaim mencapai dua kali lipat jika dibandingkan tahun lalu.

Bukan dari flagship, prestasi ini justru datang dari model legendaris BMW, yakni Seri 3 kemudian mengekor di belakangnya model SUV X5 dan Seri 5. Tak cukup sampai disitu, MINI Clubman dan MINI Countryman juga mendapat sambutan hangat. Model ini berhasil bukukan penjualan terbaiknya di perhelatan otomotif tahunan tersebut.

“Kami merasa sangat puas dengan sekali lagi catatkan hasil positif di IIMS 2017 dan hadirkan Sheer Driving Pleasure untuk para pelanggannya,” ujar Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia.

“IIMS 2017 dengan konsep Carnivalnya telah berhasil menarik banyak minat pengunjung. Acara ini merupakan salah satu gelaran bermanfaat bagi kami untuk memperkenalkan jajaran kendaraan yang komprehensif, khususnya line-up model yang telah dirakit di Indonesia,” sambungnya.

Menurutnya, antusiasme dan respons positif terhadap produk dari BMW dan MINI yang dipamerkan di IIMS 2017, menjadi pelengkap keberhasilan BMW Group Indonesia. Terlebih untuk produk yang baru diluncurkan, yaitu, all-new BMW 740Li rakitan Indonesia. Model ini khusus dihadirkan dengan fungsionalitas dan teknologi inovatif. Khususnya fitur berkendara semi-otomatis yang dikenal dengan Remote Control Parking. Kehadiran fitur ini diklaim menjadi yang pertama bagi pabrikan otomotif dunia.

Belum lagi dengan daya tarik MINI Countryman yang diperkenalkan awal April lalu. Mobil ini digadang-gadang sebagai model dengan dimensi terbesar selama 57 tahun merek ini berdiri. Dengan keunggulan generasi terbarunya, tak ayal model ini mendapatkan permintaan yang cukup tinggi.

Tujuh Benefit Khusus dari BMW

Selama perhelatan ini berlangsung, pihaknya terus memberikan program terbaik untuk konsumen. Tak kurang tujuh benefit khusus bisa dirasakan langsung oleh para pelanggan. Di antaranya, Extended Warranty satu tahun, Automotive Liability Insurance selama dua tahun, Tire Coverage selama tiga tahun, cicilan 0% selama empat tahun, Service Inclusive selama lima tahun, voucher bahan bakar selama enam tahun, hingga program cicilan khusus sebesar tujuh juta per bulan selama tujuh tahun.

“Pencapaian cemerlang ini tidak hanya didukung oleh rangkaian kendaraan inovatif kedua merek. Namun juga merupakan hasil kerja keras serta kontribusi semua mitra yang terlibat. Termasuk di dalamnya para karyawan, prinsipal diler resmi, BMW dan MINI Sales Consultant, Product Genius dan pihak lainnya yang selalu menunjukkan dedikasinya selama perhelatan IIMS 2017,” tutup Karen.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top