Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Kyoya Kondo: Jadikan Mitsubishi Top of Mind Brand

Kyoya Kondo, President Director MMKSI
Kyoya Kondo, President Director MMKSI

Mitsubishi di Indonesia telah menunjuk seorang bos baru seiring dengan perubahan struktur organisasi. Dan, Kyoya Kondo dari Mitsubishi Corporation yang akan memimpin Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai organisasi baru di Mitsubishi. Dengan perubahan ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bermisi untuk melakukan berbagai perubahan untuk bisnis otomotif di Indonesia.

Selain itu, per 1 April 2017,  KTB akan mengubah struktur organisasinya. KTB yang sebelumnya berada di  dua prinsipal, Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), akan fokus pada bisnis MFTBC. Sementara MMC akan menjadi bisnis utama dari Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tersebut.

“Indonesia adalah negara keempat di Asia sebagai tempat saya bertugas. Tahun ini, kami akan meluncurkan skema bisnis baru dan melakukan berbagai inovasi strategis. Di sini, saya ingin membawa mitsubishi menjadi top of mind brand di indonesia,” ujar Kyoya Kondo saat menjamu para media beberapa hari lalu di Jakarta.

Kyoya menyebutkan bahwa beberapa inisiatif yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini adalah meluncurkan pabrik perakitan baru untuk kendaraan Mitsubishi. Selain itu, Mitsubishi juga akan masuk ke segmen small multipurpose vehicle (small MPV) sebagai lini produk baru.

Selain itu, Kyoya juga akan fokus untuk membenahi diler-diler kendaraan Mitsubishi yang akan semakin berorientasi pada konsumen. Dalam menjalankan bisnisnya tahun ini, Kyoya pun merangkum berbagai strateginya ke dalam 7 kategori rencana strategis Mitsubishi.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

Most Popular








To Top