Consumer Goods

Branding Le Minerale di MRT Jakarta

Photo Credits: Marketeers

Kehadiran MRT (Mass Rapid Transit) di Jakarta tengah naik daun, dan menjadi perbincangan publik. Sarana transportasi umum yang diupayakan menjadi salah satu solusi kemacetan Jakarta ini menarik antusias cukup tinggi dari masyarakat untuk mencoba. Tak mau kehilangan momentum, Le Minerale ambil bagian dengan meletakkan branding Le Minerale pada MRT.

“Sinergi kerjasama antara Le Minerale dengan pihak MRT kami lakukan untuk menyuguhkan layanan dan produk terbaik dengan tujuan memberikan kepuasan tertinggi kepada para penumpang MRT yang juga konsumen Le Minerale. Branding Le Minerale, selain untuk mengangkat sisi bisnis, kami juga menanamkan berbagai pesan kesehatan yang bermanfaat bagi para penumpang MRT,” ungkap Marketing Manager Le Minerale Febri Hutama di Jakarta, Minggu (24/03/2019).

Satu rangkaian MRT dapat mengangkut hingga 1.900 orang. Ada 50 kursi penumpang yang disediakan di setiap gerbong dan bisa diisi 150 penumpang berdiri (belum kapasitas maksimal). Tiap gerbong bisa diisi hingga 325 orang. Diperkirakan MRT mampu mengangkut sekitar 200 ribu penumpang setiap hari.

Photo Credits: Le Minerale

Kerjasama branding MRT oleh Le Minerale diharapkan dapat menghadirkan suasana perjalanan yang berbeda, khususnya dengan menyuguhkan design menarik branding Le Minerale pada MRT.

Branding MRT melalui Le Minerale dapat ditemukan pada tujuh dari 16 kereta MRT di tahun 2019 ini, serta pada tiga stasiun MRT (stasiun Lebak Bulus, Sisingamangaraja dan Bendungan Hilir). Branding Le Minerale pada MRT dapat dilihat langsung sejak perjalanan pertama MRT yang resmi beroperasi dan diresmikan pada 24 Maret 2019.

Pesan dalam edukasi branding Le Minerale bertema Anugerah Mineral Alami pada MRT Jakarta ini dikatakan Febri secara langsung diusung untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk mengkonsumsi air mineral berkualitas.

Pesan edukasi pada branding ini sejalan dengan visi dan misi utama dari pesan kampanye Gerakan Indonesia Sehat yang dicanangkan oleh Le Minerale bersama Ikatan Dokter Indonesia (IDI), meliputi seruan untuk melakukan move right (olahraga secara teratur), eat right (konsumsi makanan bergizi seimbang), dan drink right (konsumsi air minum yang mengandung mineral alami secara teratur).

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top