AMS 2018 Leaderboard
Automotive

Bridgestone Indonesia Andalkan Turanza T005A untuk Pasar Premium

Bridgestone Turanza T005A

PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia), bagian dari group Bridgestone Corporation, perusahaan ban dan karet terkemuka di dunia, hari ini meluncurkan ban premium barunya, Turanza T005A. Ban ini menawarkan pengalaman perjalanan lebih menyenangkan dengan kenyamanan, kesenyapan dan jaminan keselamatan.

Ban ini memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dan sipes dengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut guna menghasilkan kebisingan lebih rendah. Selain itu, bentuk telapak ban bersama dengan bagian dindingnya telah dirancang untuk turut mengurangi getaran akibat permukaan jalan. Ban ini juga telah diperkuat dengan teknologi kompon Nano Pro-Techâ„¢.

Kehadiran teknologi ini mampu memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak. Hasilnya, pengurangan panas dan kehilangan energi yang memberikan performa baik di kondisi basah dengan jarak pengereman lebih baik.

“Kami terus berinvestasi pada teknologi untuk menciptakan produk yang mampu menjawab beragam mobilitas masyarakat,” jelas Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia dalam laporan yang dikirimkan ke marketeers.

Yuichi pun optimistis bahwa ban Turanza mampu menjawab harapan para target konsumennya. Untuk menambah kepercayaan konsumen, Bridgestone Turanza T005 telah dipilih sebagai ban original equipment manufacture (OEM) beberapa merek mobil terlaris.

Selanjutnya, ban ini juga akan diluncurkan di beberapa pasar tertentu di wilayah Asia Pasifik sepanjang 2018. Di Indonesia, Turanza T005A tersedia dalam 26 ukuran. Mulai dari 185/60 R14 hingga 235/50 R18.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top