MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Technology

Brother Hadirkan Printer Ink Tank A3

PT Brother International Sales Indonesia meluncurkan produk terbarunya, yakni printer Ink Tank A3 di Greenhouse Coworking Space, Kamis (5/7/2018) di Jakarta. Printer ini menonjolkan efisiensi biaya yang cukup ekonomis dengan pilihan konektivitas yang beragam mulai dari koneksi wireless hingga koneksi jaringan.

Brother mengeluarkan dua tipe printer injekjet A3 baru dengan sistem tinta refill dan kemampuan cetak hingga ukuran A3. Terdapat dua tipe printer A3 Ink Tank yang diluncurkan, yaitu HL-T4000DW dengan fungsi hanya mencetak dan MFC-T4500DW dengan fungsi mencetak dan memindai dokumen.

Printer ini memungkinkan pengguna untuk mencetak melalui perangkat mobile atau PC tanpa membutuhkan kabel. Pengguna bisa mencetak secara langsung melalui AirPrint, iPrint & Scan Brother, Google Cloud Print, dan Mopria. Body printernya pun mempunyai slot USB sehingga dapat mencetak secara langsung melalui USB dan juga via WIFI.

Komitmen untuk menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama membuat Brother selalu ingin memberikan suatu produk yang memiliki inovasi, kualitas, efektivitas dan efisiensi biaya lebih baik. Komitmen tersebut termanifestasi dalam seri printer Ink Tank A3 Brother terbaru yang diperuntukan bagi pengguna perusahaan baik Small Office Home Office dan juga Small Medium Business yang memiliki volume cetak yang tinggi.

Susanto Liu selaku Product Manager printer Brother Indonesia mengatakan peluncuran printer Ink Tank A3 karena banyaknya kebutuhan perusahaan akan printer inkjet A3 untuk membuat rencana bisnis hingga merancang materi seperti foorplan, blue-print dan gambar teknis.

“Seri printer terbaru ini telah dirancang efisien dari segi biaya dan produktivitas bisnis serta tidak melupakan kualitas produk Jepang yang telah teruji selama seratus tahun. Kami berani memberikan garansi selama tiga tahun untuk printer yang kami pasarkan ini,” tutupnya.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top