SMEMBA 2018 Leaderboard
Romance

Buat Dia Merasa Spesial dengan Lima Cara Tanpa Modal

mantan
Ilustrasi: 123rf

Menjalani sebuah hubungan bukanlah sebuah upaya yang sulit juga tidak mudah. Setiap orang tentu bisa menjalani dengan caranya masing-masing. Tidak harus bermodal mahal, kamu pun bisa membuat si dia merasa spesial. Apa saja cara yang murah yang bisa dicoba agar si dia merasa spesial dan kamu pun mendapat pelukan hangat darinya.

Tatap matanya dengan lembut

Bak sepasang sejoli yang baru menikah, tidak ada salahnya kamu yang sudah lama menjalin hubungan dengan pasanganmu memberikan perhatian ini. Dengan menatap matanya, si dia tentu akan merasa dihargai dan didengarkan. Bukan tidak mungkin pasanganmu bisa tersipu malu dengan tatapan mata penuh cinta darimu.

Jadi pendengar yang baik

Sebagai makhluk sosial, setiap manusia membutuhkan tempat cerita dan berkeluh kesah. Jadilah pendengar yang baik bagi pasanganmu kapan pun ia membutuhkan. Dengan cara ini, si dia akan merasa diperhatikan dan dilindungi. Meski kamu mungkin sebetulnya kamu tidak juga menyelesaikan masalahnya.

Coba praktikan cara ini di setiap obrolan kalian. Singkirkan sejenak gawai yang kamu punya dan fokuslah ke obrolan kalian.

Panggil dengan panggilan sayang dan nada mesra

Hal ini sudah umum dilakukan. Namun tidak ada salahnya kamu sesekali memanggilnya mesra dengan panggilan sayang atau puji-pujian.

Ajak keluar rumah dan hadirkan suasana baru

Terkadang seorang istri dengan setumpuk pekerjaan akan merasa jenuh. Sesekali bawalah ia ke luar rumah dan menikmati suasana berbeda. Tidak perlu mahal, taman bermain bisa jadi tujuan. Sekarang pun sudah banyak taman umum yang instagrammable.

Jaga pandangan ketika sedang jalan bersama

Dengan jaga pandangan, cobalah berbicara bahwa pasanganmu adalah yang terindah untukmu. Meski faktanya tidak, cobalah kamu hargai pasanganmu dengan menjaga pandanganmu. Setidaknya, ia yang terbaik yang mau sama kamu.

Siap mendapat pelukan darinya?

MARKETEERS X








To Top