Lifestyle & Entertainment

Buka di Mal Kota Kasablanka, Hijabenka Siap Berlaga di Pasar Ritel

Marketeers | Ellyta Rahma

Salah satu e-commerce khusus busana Muslim, Hijabenka mengikuti  jejak sister companynya, Berrybenka dengan melakukan transformasi bisnis menjajaki pasar ritel di Indonesia. Sejak diluncurkan tahun 2014, kini Hijabenka memproyeksikan dirinya sebagai modest fashion brand.

“Sejak kuartal 4 tahun 2018, Hijabenka tidak lagi menjual pakaian Muslim yang berasal dari brand lain. Kami fokus mengembangkan pakaian yang didesain oleh desainer lokal kami dengan nama brand Hijabenka,” tutur Gita Prisilfia, Brand Manager Hijabenka di acara Media Gathering peluncuran toko fisik pertama Hijabenka di Kota Kasablanka, Kamis (25/04/2019).

Melihat kesuksesan strategi omnichannel yang telah terlebih dulu dijalankan oleh Berrybenka, CEO PT Berrybenka Jason Lamuda menyatakan keyakinannya akan kesuksesan ritel Hijabenka. “Perkembangan bisnis Hijabenka tergolong cukup menjanjikan, yakni hampir 150% dari tahun ke tahun. Melihat kenyataan ini, saya rasa Hijabenka sudah cukup mapan untuk lepas dari Berrybenka dan berdiri sendiri di pasar ritel,” ujar Jason.

Mewujudkan pelebaran sayap ini, Hijabenka akan meluncurkan toko fisik pertamanya di Mal Kota Kasablanka pada Sabtu (27/04/2019) mendatang. Grand Launching Hijabenka akan dimeriahkan muse Hijabenka, Analisa Widyaningrum dan Ciki Fawzi. Tidak hanya itu, lini produk modest ini juga akan memamerkan koleksi Lebaran Hijabenka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top