Consumer Goods

Bukalapak Jelaskan Makna Kampanye Buka Hari Ini

Sejak pertama kali didirikan tahun 2010, Bukalapak memiliki visi untuk memajukan UKM Indonesia melalui pemanfaatan teknologi dan turut serta membangun Indonesia yang lebih mandiri secara ekonomi dan teknologi.

Bukalapak memperkenalkan kampanye Buka Hari ini dengan Bukalapak. Melalui beragam fitur dan layanan yang dihadirkan serta dengan lebih dari 3 juta pelapak yang tersebar di seluruh Indonesia, Bukalapak selalu menghadirkan hal baru setiap harinya.

“Di Bukalapak kami percaya bahwa selalu ada yang bisa dibuka setiap hari, selalu ada cita-cita, kesempatan, dan kemudahan yang bisa didapatkan di Bukalapak,” ujar Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak.

Selama 8 tahun ada di tengah-tengah masyarakat Indonesia, Bukalapak berhasil menghadirkan beragam inovasi yang tentunya membuka banyak peluang dan kemudahan, mulai dari layanan jual-beli, investasi, ticketing, hiburan, pembayaran, hingga persaudaraan melalui Komunitas Bukalapak.

“Kami mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia zaman sekarang akan hidup yang praktis dan efektif. Untuk itu, Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan kemudahan yang diinginkan,” tambahnya.

Di tengah-tengah perkembangan teknologi dan internet yang pesat ini, Bukalapak menyadari bahwa masyarakat Indonesia zaman sekarang memiliki karakter yang khas dan unik. Hidup pada masa di mana teknologi sedang berkembang sangat pesat, masyarakat Indonesia sekarang semakin inovatif, kreatif, senang bersosialisasi, eksploratif dan selalu mencari pengalaman baru, memiliki tujuan hidup yang matang, dan semangat gotong royong yang tinggi.

Dengan fase perubahan yang cepat dan produktivitas yang tinggi, Bukalapak hadir menjadi sahabat untuk masyarakat zaman sekarang agar bisa mengekspresikan dirinya setiap hari melalui beragam fitur dan layanan yang diberikan.

Lebih dari 20 fitur dapat dinikmati pengguna Bukalapak yang tersebar di seluruh Indonesia. Mulai dari layanan prabayar dan pascabayar listrik, air, pulsa, BPJS Kesehatan, tiket event, tiket kereta api dan pesawat, Live TV (streaming TV), BukaNonton (streaming film di Kereta Api), BukaReksa (investasi reksadana), BukaEmas (Jual beli logam mulia), BukaPolling, serta beragam fitur lain yang akan terus bertambah.

“Kami berharap, setiap pengguna Bukalapak mendapat beragam pengalaman baru saat menikmati fitur-fitur yang kami hadirkan,” tutup Bayu.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top