Wisata Danau Toba

Wisata Danau Toba
Lifestyle & Entertainment

Ketika Bukalapak Merambah Layanan Streaming Film

Film merupakan salah satu medium yang paling kuat dalam menyampaikan pesan. Perpaduan antara audio dan visual yang tertata rapi semakin membuat pesan yang ingin disampaikan tersampaikan kepada khalayak luas.

Sebab itu, tidak sedikit brand yang memanfaatkan kekuatan film sebagai salah satu sarana memperluas jangkauan mereka kepada calon konsumen. Hal ini dilakukan oleh Bukalapak dengan mendukung film Sebelum Iblis Menjemput.

Film Sebelum Iblis Menjemput mendapatkan dukungan penuh dari BukaNonton by Bukalapak. Film ini nantinya akan ditayangkan juga di BukaNonton yang dapat dinikmati di aplikasi Bukalapak. Selain Sebelum Iblis Menjemput, pengguna dapat menyaksikan berbagai macam film Indonesia produksi Screenplay melalui layanan BukaNonton.

Oci Ambrosia selaku Senior Brand Activation Manager Bukalapak mengatakan bahwa Bukalapak terus melakukan inovasi dan membuka pengalaman baru setiap harinya. BukaNonton merupakan fitur Bukalapak yang dapat diakses di aplikasi Bukalapak baik melalui iOS dan Android.

“BukaNonton merupakan salah satu inovasi kami untuk mendukung perfilman Indonesia. Tentunya inovasi kami tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus berupaya mempermudah para pecinta film dan komunitasnya melalui pemanfaatan teknologi. Harapannya industri perfilman Indonesia akan semakin maju dan berkualitas. Semakin banyak inovasi yang terwujud, bersama-sama kita membangun Indonesia dengan karya terbaik kita.” tegas Oci.

Sebelum Iblis Menjemput disutradarai oleh Timo Tjahjanto dan diperankan oleh Chelsea Islan, Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, dan Karina Suwandi.

Bukalapak sebelumnya juga telah melakukan test layanan streaming ketika ajang Piala Dunia 2018. Dengan membayar biaya langganan, para pengguna bisa menyaksikan aksi para bintang sepakbola di Rusia lalu.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

Wisata Danau Toba







To Top