Romance

Buku Ini Kasih Saran Praktis Buat Kamu Menemukan Cinta

mantan
Ilustrasi: 123rf

Cinta sejati susah-sudah mudah untuk ditemukan. Tidak jarang, persoalan ini pun membuat banyak masyarakat yang membutuhkan waktu lama menemukan pasangan. Tidak sedikit pula, masyarakat Indonesia yang telah berumur namun belum juga menemukan tambatan hatinya dan masih menyendiri.

Buat kamu yang memiliki permasalahan tersebut, buku tulisan Ayah Edi yang bertajuk Jangan Salah Pilih (2017) bisa menjadi referensimu. Dikutip dari Pimtar.id, buku ini berusaha memberikan jawaban atas berbagai isu seputar cara untuk menemukan pasangan hidup yang tepat alias soulmate sejati.

Berbagai kesalahan yang kerap terjadi di tengah-tengah kita tidak hanya akan membuat kamu dan pasangan menderita, namun juga bisa berdampak bagi anak-anak kelak.

Dalam buku ini, kamu akan menemukan saran praktis untuk menemukan belahan jiwa. Mulai dari masa perkenalan hingga persiapan untuk menikah, banyak hal yang harus dipertimbangkan dalam membina sebuah hubungan.

Bagi yang sudah berkeluarga, lewat buku ini diharapkan kamu dapat membantu calon pasangan yang ingin memulai kehidupan bersama.

Ayah Edy sendiri adalah seorang pemerhati dan praktisi pendidikan anak yang berbasiskan Multiple Intelligence dan Holistic Learning System. Ia adalah penggagas program Indonesian Strong from Home (Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga). Ayah Edy juga aktif menjadi narasumber tetap untuk berbagai majalah, radio serta televisi.

MARKETEERS X








To Top