Lifestyle

Caffein Booster, Cara Lain Nikmati Kopi Robusta

Sumber: JW Marriott Jakarta

Kopi sudah menjadi bagian gaya hidup dari masyarakat perkotaan. Kafein yang terkandung dalam kopi bisa memberikan efek relaksasi untuk menghadapi kehidupan kota yang serba sibuk. Biasanya, kopi dinikmati dengan cara di minum. Namun, ternyata ada cara lain yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kenyamanan dari kopi, yaitu menggunakannya sebagai bahan spa.

Caffein Booster sudah hadir di Alameda Spa & Health Club JW Marriott Hotel Jakarta sejak tahun 2018. Metode spa ini memanfatkan kopi sebagai bahan untuk menjalankan terapi relaksasi dan perawatan kecantikan kelas premium. Menggunakan kopi robusta yang banyak tumbuh di Indonesia, sesuai namanya, perawatan ini memanfaatkan efek kafein yang baik untuk tubuh dan kulit jika diaplikasikan secara langsung.

Hal ini sejalan dengan catatan Healthline yang mengatakan bahwa efek kafein pada tubuh tidak hanya dapat dirasakan dengan konsumsi, namun bisa juga diaplikasikan secara langsung di tubuh. Misalnya dengan menggunakan kopi sebagai scrub, masker, atau pasta. Hal ini jugalah yang menjadi tahap perawatan pada layanan Caffein Booster.

Pertama, tubuh akan dipijat dengan minyak kopi secara menyeluruh untuk melemaskan otot dan memberikan efek relaksasi. Selanjutnya, tubuh akan discrub dengan bubuk kopi robusta dan parutan jahe untuk menghilangkan sel sel kulit mati karena salah satu fungsi kafein adalah bisa meremajakan kulit dan menghilangkan selulit dan stretch mark. Terakhir setelah bubuk scrub dibersihkan, tubuh akan dimasker dengan pasta kopi untuk mengembalikan ukuran pori-pori dan memaksimalkan proses perawatan.

Setelah melakukan treatment, pelanggan akan disuguhi minuman jahe atau teh lemon sambil dapat menikmati fasilitas sauna atau jacuzzi yang disediakan oleh Alameda Spa & Health Club. Pelanggan akan semakin rileks dengan menikmati city view dari lantai tiga JW Marriott Hotel Jakarta.

Dengan merogoh kocek Rp 900 ribu, pelanggan dapat menikmati perawatan spa kopi yang sangat bermanfaat untuk relaksasi dan kecantikan kulit. Apalagi, Caffein Booster menggunakan biji kopi yang bersifat organik yang aman untuk berbagai jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X








To Top