Consumer Goods

Cakes Festival, Cara BreadTalk Pikat Pecinta Cake

Photo Credits: imgenes-es.com

Ada begitu banyak cara yang dapat digunakan para pemain bisnis untuk menarik lebih banyak konsumen. Salah satu cara kreatif terlihat dilakukan pemain sektor Food & Beverages (F&B), BreadTalk. Dengan menggelar Cakes Festival, BreadTalk berupaya menjaring lebih banyak pembeli.

BreadTalk Cakes Festival merupakan program pemasaran yang dilakukan BreadTalk untuk menarget para pecinta cakes. Deretan cakes dalam berbagai jenis dan ukuran dihadirkan, antara lain Black Forest, Chantily, Choco Rain, dan Tiramisu.

Dalam keterangan pers, BreadTalk mengatakan mereka berupaya memikat target market dengan memberikan harga spesial mulai dari Rp 15 ribu untuk semua sliced cakes yang disajikan. Tidak hanya itu, BreadTalk juga memberikan harga spesial untuk seluruh kue mulai dari Rp 119.000.

Promo yang berlaku selama tujuh hari ini (9-15 Juli 2018) akan berlangsung di seluruh outlet BreadTalk Indonesia, kecuali Bandara. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, BreadTalk memberikan special privilege bagi seluruh nasabah Mandiri dalam bentuk tambahan diskon hingga 50% menggunakan

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top