Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Canon Gandeng Pokémon Hadirkan Edisi Ekslusif EOS M10

Canon Pokémon

Canon kembali mengajak penggunanya untuk mengeksplor seni fotografi bersama tokoh kartun kenamaan, Pokémon. Melalui kampanye #ToyTravel, Canon juga merilis edisi khusus kamera Canon EOS M10 + Boneka Eksklusif Pikachu.

Kampanye ini akan berlangsung selama periode Mei hingga Juli 2017. Sebelumnya, Canon juga telah mengadakan kampanye #ToyTravel. Secara singkat #ToyTravel adalah seni fotografi yang menjadikan mainan sebagai subjek foto.

“#ToyTravel Season 1 mendapat sambutan yang meriah dan menjadi bukti bahwa momen foto yang kreatif dan menyenangkan bisa tercipta di mana pun kita mau. Canon memilih berkolaborasi dengan Pokémon untuk Season 2 karena karakter Pokémon yang lucu disukai semua umur dan daya tariknya yang universal membuatnya cocok untuk menjadi rekan perjalanan fotografer EOS M10,” ujar Merry Harun, Canon Division Director pt. Datascrip.

Seri Canon EOS M10 merupakan seri kamera mirrorless terlaris di Indonesia. EOS M10 memiliki keunggulan sebagai kamera paling ringan di jajaran kamera mirrorless Canon. Sudah tentu kamera ini menjadi sangat cocok untuk dibawa ketika berpergian.

EOS M10 mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dan memungkinkan pengguna mengabadikan serta membagikan momen spontan dalam perjalanan. EOS M10 juga dilengkapi LCD layar sentuh yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top