Lifestyle

Captain Marvel, Hero Terkuat yang Cetak Sejarah

Buat kamu pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU) tentu tidak ingin ketinggalan aksi superhero perempuan pertama dalam MCU, Captain Marvel. Bukan hanya pertama, Carol Danvers (Captai Marvel) disinyalir jadi superhero terkuat milik MCU. Dalam film yang telah rilis ini, banyak sejarah dan harapan baru buat Avengers yang sedang dilanda keputusasaan akibat ulah Thanos. Ya, Captain Marvel adalah film yang sempurna buat kamu sebelum melihat kembali aksi Avengers dalam seri Endgame.

Berlatar tahun 1990-an, Marvel Studios “Captain Marvel” menceritakan kisah Carol Danvers setelah ia mendapatkan kekuatan supernya. Danvers yang menjadi anggota Starforce, pasukan elite militer bangsa Kree, telah meninggalkan kehidupannya di bumi.

Ketika peperangan antara dua ras alien mengancam bumi, Danvers mulai menemukan jati dirinya dan sekutu baru di tengah kekacauan tersebut. Ia pun kembali ke bumi dengan beragam pertanyaan tentang masa lalunya. Sampai ia bertemu Nick Fury dan bekerja sama mengadapi musuh berbahaya dengan kemampuan berubah wujud bernama Skrull.

Diproduseri oleh Kevin Feige dengan Anna Boden & Ryan Fleck sebagai sutradara, Marvel Studios Captain Marvel memberikan penonton banyak kejutan.

“Kita akan menemukan sesuatu yang baru, sebuah bagian penting dalam MCU. Karakter ini baru dan berbeda dengan yang lainnya,” jelas Anna Boden dalam siaran resminya.

Diangkat dari serial komik Marvel yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1967, Captain Marvel dibintangi oleh aktris peraih penghargaan Academy Award Brie Larson yang berperan sebagai Carol Danvers, Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Ben Mendelsohn sebagai Talos sebagai pemimpin Skrull, dan Annette Bening sebagai Supreme Intelligence.

Aktor dan aktris berbakat lainnya juga meramaikan film ini. Sebut saja Djimon sebagai Korath, Lee Pace sebagai Ronan, Lashana Lynch sebagai Maria Rambeau, dan Gemma Chan sebagai Minn-Erva.

Film ini pun penuh misteri membawa banyak jawaban atas pertanyaan kita selama ini seputar MCU. Kejutan dari mendiang Stan Lee pun bisa ditemukan di sini. Ya, bapak Marvel ini masih akan muncul di film Captain Marvel.

Bukan hanya itu, Anda juga akan menemukan debut dari Agent Coulson, misteri mengapa mata Nick Fury bisa buta, hingga awal mula terbentuknya nama Avengers. Satu lagi, buat kamu yang ingin menonton, jangan lewatkan dua cuplikan film paska kredit film ini ya.

Editor: Sigit Kurniawan

 

MARKETEERS X








To Top