Retail & Property

Cara Apartemen Pacific Garden Jaga Kualitas Bangunan

Apartemen Pacific Garden Style BSD

PT Indopasifik Indahtama baru saja menunjuk PT Nusa Raya Cipta, Tbk. (NRC) sebagai main kontraktor untuk pembangunan Apartemen Pacific Garden. Dikenal sebagai proyek yang telah berulang kali mendapatkan Penghargaan The Best Apartment in Tangerang, penunjukkan di atas merupakan upaya menjaga kualitas bangunan Pacific Garden.

NRC sendiri merupakan Top 10 Main Contractor di Indonesia yang masuk dalam Kualifikasi Jasa Pelaksana Konstruksi Golongan 7, golongan paling tinggi yang dapat dimiliki oleh suatu perusahaan Main Contractor.

“Kami memilih NRC karena reputasinya yang baik dan pengalaman yang banyak dalam bidang konstruksi. Kami selalu berkomitmen untuk men-deliver produk kami On Time and On Quality kepada para konsumen,” kata Edy Sudarsono, Project Manager Pacific Garden dalam siaran resminya.

Melihat portfolionya, NRC sudah membangun berbagai jenis proyek besar, seperti apartemen, rumah sakit, gedung perkantoran, kampus ternama, pusat perbelanjaan, hotel resort dan infrastruktur. Salah satunya proyek Jalan Tol Cikopo – Palimanan yang diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Sesuai dengan jadwal, kami langsung mulai penggalian dan pembangunan Basement per Desember 2018. Direncanakan pembangunan Tower C apartment ini akan selesai pada akhir 2020, dan diserahterimakan kepada penghuni pada pertengahan tahun 2021.” tambah Edy Sudarsono.

Dikelilingi oleh kampus Bina Nusantara (Binus), Universitas Bunda Mulia (UBM) dan Swiss-German University (SGU) dengan lebih dari 12.000 mahasiswa, Apartemen Pacific Garden membidik komunitas anak muda dengan konsep “Stylish Living for Young Generation”. Kompleks Apartemen pun menghadirkan co-working space, food center, café dan hangout places.

Untuk membangun kebiasaan hidup sehat bagi penghuninya, apartemen ini juga menyediakan jogging track, gym center, swimming pool dan fasilitas lainnya.

Dengan nilai investasi mulai dari Rp 500 juta-an per unit, Type Studio Apartement Pacific Garden dapat disewakan dengan nilai sekitar Rp 3,5 juta per bulan. Artinya investor dapat mengharapkan keuntungan (return) sekitar 8-9% per tahun.

“Investasi ini jauh lebih menguntungkan dari pada deposito Bank dengan bunga sekitar 5% per tahun,” tutup Edy.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top