Transportation & Logistic

Cara Asuransi Astra Apresiasi Tenaga Penjualan

Cara Asuransi Astra Apresiasi Tenaga Penjualan wFYg1o_Sales20representative
Sales People

Di perusahaan mana pun, tenaga penjual memiliki peran krusial. Hadir bak bagian dari sebuah jantung pada makhluk hidup yang berperan mengalirkan darah ke seluruh tubuh, tenaga penjual pun perlu dijaga kesehatannya. Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan adalah dengan memberikan apresiasi terhadap pencapaian dari para tenaga penjual tersebut.

Hal ini yang dilihat oleh Asuransi Astra untuk menjaga performa tenaga penjualnya. Lebih dari itu, anak usaha dari Astra Internasional ini juga berharap tenaga penjualnya bisa semakin agresif di tahun selanjutnya.

Untuk itu, Asuransi Astra pun mengapresiasi 11 tahun perjalanan dan kinerja seluruh Mitra Garda Oto dalam mengembangkan jaringan. Hal ini merupakan komitmen dalam meningkatkan kualitas dan mendukung soliditas para agen yang biasa disebut Mitra Garda Oto (MGO) sehingga bisa melakukan penetrasi ke pasar yang lebih luas.

Asuransi Astra pun menggelar sebuah acara bertajuk Victory Parade 2016. Ajang ini merupakan penghargaan bagi para agen yang dinilai memiliki pencapaian terbaik selama rentang waktu 2016. Bersamaan dengan acara ini, Asuransi Astra juga membuka jaringan-jaringan baru MGO tersebut. Pembukaan jaringan ini pun dilakukan di beberapa kota yang memiliki potensi pasar besar namun tidak sebanding dengan jumlah agen asuransi yang ada.

Untuk itulah, Garda Oto berupaya merangkul lebih banyak agen di kota-kota lain sebagai jawaban atas tantangan pasar saat ini.

Menurut Santosa, CEO Asuransi Astra, pengembangan jaringan-jaringan baru MGO merupakan upaya jangka panjang agar perusahaan tetap menjadi pemimpin di industri yang semakin kompetitif.

“Masa depan adalah sekarang. Kami tidak mau hanya menjadi follower dan ikut-ikutan arus. Untuk itu, pengembangan jaringan agen perlu dilakukan saat ini juga,” katanya.

Santosa juga menambahkan bahwa hal ini juga menjadi bagian dari dukungan kepada pemerintah dan regulator dalam menambah jumlah agen dan meningkatkan literasi keuangan kepada masyarakat.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top