Markas Kaskus Leaderboard
Technology

Cara Biznet Bangun Brand Awareness Saat Ekspansi

Photo Credits: Biznet

Perusahaan telekomunikasi dan multimedia Biznet kembali memperluas ekspansi jaringan mereka ke wilayah non-urban. Kali ini, Biznet memilih kota Cirebon masuk ke dalam daftar layanan internet cepat mereka. Ada cara sendiri yang digunakan Biznet dalam membangun brand awareness di lokasi ekspansi mereka kali ini.

Menandai kehadiran mereka di kota Cirebon, Biznet menggelar Biznet Festival guna membangun brand awareness. Rangkaian aktivitas yang dekat dengan target market mereka dilakukan untuk menjangkau seluas mungkin market di kota Cirebon. Dari kompetisi dance, games, skateboard, hingga penampilan musisi papan atas digelar pada kesempatan ini.

“Kami melihat Cirebon memiliki potensi yang luar biasa untuk maju, terutamma dukungan generasi muda yang sangat kreatif dalam mengembangkan potensi mereka. Kami kemudian memilih menggelar Biznet Festival Cirebon 2018 untuk menandai kehadiran kami sekaligus menghibur warga Cirebon,” kata Adi Kusma,President Director Biznet di Cirebon, Sabtu (07/04/2018).

Mencoba menyasar target market dengan tepat, Biznet memilih aktivitas yang dekat dengan generasi muda sebagai target market utama. Mendatangkan atlet skate board Gregorius Aldwin dalam rangkaian kompetisi skateboard, mengundang salah satu tim Mobile Legend (MOBA) terbaik di Indonesia untuk bermain di kompetisi Multiplayer Online Battle Arena, sekaligus menggandeng Kunto Aji dan Shaggydog  menjadi cara mereka untuk dekat dengan generasi muda kota Cirebon.

Dalam festival ini, Biznet turut memberikan layanan Free Wi-Fi bagi seluruh pengunjung . Hal ini dilakukan guna memperkenalkan layanan yang mereka klaim memiliki koneksi super cepat kepada para pengunjung.

“Kami percaya dengan adanya layanan Internet yang lebih baik akan menjadi salah satu kunci terpenting bagi mereka untuk dapat mengekspresikan diri dalam hal-hal yang positif. Layanan Internet Biznet juga diharapkan dapat menjadi solusi bagi kebutuhan pengusaha, baik UKM maupun Startups di Cirebon yang membutuhkan koneksi Internet cepat untuk memajukan usaha mereka,” tutur Adi.

Guna menarik sebanyak mungkin partisipan, Biznet menggelar acara ini secara gratis. Para pengunjung hanya pelru melakukan registrasi  online melalui website mereka.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular

HOMEDEC Ads
IIMS 2018 Ads







To Top