MarkPlus Conference 2019

MarkPlus Conference 2019
Automotive

Cara Ferrox Manfaatkan Kecintaan Pemotor Kelas Menengah

Ferrox luncurkan filter udara untuk Honda PCX 150 dan Kawasaki Ninja 250

Konsumen kendaraan roda dua di Indonesia secara umum terbagi menjadi dua segmen dari sisi karakternya, yakni konsumen pecinta otomotif dan konsumen umum. Konsumen umum ini biasanya hanya menggunakan kendaraan tanpa tahu betul seluk beluk perawatannya. Beda dengan para pecinta otomotif yang sangat peduli dengan perawatan kendaraan mereka.

Segmen konsumen ini yang coba diraih oleh Ferrox sebagai pelaku industri aksesori kendaraan bermotor. Masuk ke segmen kelas menengah, Ferrox meluncurkan dua produk terbarunya yakni filter udara untuk sepeda motor All New Honda PCX 150 dan All New Kawasaki Ninja 250.

“Di sini, kami hadirkan filter udara berbahan stainless steel yang akan didistribusikan kepada distributor mulai bulan Agustus mendatang. Kami coba membidik konsumen pecinta otomotif yang peduli terhadap kesehatan motor mereka,” jelas Teng Herry Sutanto, Sales Manager PT Prima Semesta Asia sebagai pemegang merek Ferrox di Indonesia kepada Marketeers beberapa waktu lalu.

Secara teknis, filter udara ini diperkuat dengan kerapatan anyaman 45 mikron yang bertugas memberikan suplai udara lebih lancara, suara mesin lebih halus, performa lebih optimal dan menambah efisiensi bahan bakar. Untuk perawatannya pun cukup mudah, cukup dengan air bersih atau air hangat tanpa perlu cairan pembersih filter udara.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top