Transportation & Logistic

Cara GrabWheels Wujudkan Mobilitas Ramah Lingkungan

Sumber: Grab Indonesia

Mobilitas masyarakat  semakin menuntut penyediaan alat transportasi. Khususnya moda transportasi yang ramah lingkungan. Terkait ini, Grab dan Sinar Mas Land berkolaborasi mewujudkan moda transportasi tersebut. Wujud nyatanya adalah GrabWheels di kawasan BSD City.

“Grab merupakan everyday super app yang selalu berusaha menyediakan layanan dengan menggunakan pendekatan hyperlocal atau sesuai dengan kebutuhan masyarakat lokal guna mempermudah kehidupan sehari-hari. Kolaborasi ini menghadirkan layanan skuter listrik pertama di Indonesia, GrabWheels,” ujar Ongki Kurniawan Executive Director Grab Indonesia.

Hadirnya GrabWheels menjadi gebrakan Grab dan Sinar Mas Land dalam mengintegrasikan berbagai moda transportasi publik. BSD City kini sudah tersambung berbagai solusi transportasi berbasis multimoda seperti shuttle bus, Commuter Line. Hadirnya GrabWheels menjadi bagian dari pengembangan kawasan BSD Cit menjadi integrated smart digital city.

“Sebagai pionir integrated smart digital city, BSD City berkomitmen untuk terus mengembangkan infrastruktur dan fasilitas digital guna mendukung kehidupan bisnis di kota mandiri ini. Layanan GrabWheels akan turut memperkuat sistem transportasi yang terintegrasi dan inovatif di area BSD City. Kami yakin proyek ini menjadi perwujudan kami menyediakan layanan transportasi ramah lingkungan yang sesuai dengan visi kami dalam memastikan gaya hidup sehat bagi masyarakat,” tutup Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top