SMEMBA 2018 Leaderboard
Consumer Goods

Cara Kecap ABC Bangun Customer Engagement

Kraft Heinz dukung UFF 2018

Jika Kecap Bango punya Festival Jajanan Bango, Kecap ABC mendukung perhelatan Ubud Food Festival (UFF). Tujuan keduanya mungkin sama, yakni ingin membangun asosiasi merek dan engagement dengan target audiens mereka. Bukan hanya itu, seperti yang ingin dilakukan oleh Kraft Heinz sebagai pemegang merek ABC, yang ingin menyajikan pengalaman kuliner yang luar biasa.

Mengangkat tema Inovasi Cita Rasa Nusantara, pada perhelatan UFF 2018 Kraft Heinz menggandeng tiga chef ternama, Chef Bara Pattiradjawena, Petty Elliot, dan Billy Kalangi.

“Sebagai sponsor pendamping, kami ingin membawa pengalaman kuliner yang berbeda, khususnya dengan menggunakan dua produk kami yaitu Kecap dan Sambal ABC,” jelas Dhiren Amin, Head of Marketing Kraft Heinz South East Asia saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Festival yang akan berlangsung di Ubud Bali selama tiga hari ini (13-15 April 2018) akan menghadirkan beragam program seputar kuliner nusantara dan mancanegara, di antaranya demo masak mie terpedas di Indonesia berkolaborasi dengan Mie Abang Adek, sesi workshop bersama Petty Elliot dan Billy Kalangi, hingga berbagai kuliner nusantara dari Yogyakarta, Bandung, Manado, Medan, dan Pontianak.

“Di UFF 2018, kami juga melibatkan banyak restoran, hotel dan resort serta usaha lokal di Ubud,” ujar Kadek Purnami, General Manager UFF 2018.

Kadek juga mengajak para generasi muda untuk membawa kuliner Indonesia ke arah yang lebih positif. Sebab itu, tema UFF 2018 yang diangkat adalah Generasi Inovasi.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top