Mshop-leaderboard-mobile
Automotive

Cara Mazda Tunjukkan Komitmen

Eurokars Group
Eurokars Group

Merek Mazda sejak akhir tahun lalu resmi menjadi keluarga Eurokars Group. Di bawah PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda pun terus menunjukkan komitmennya dalam berbisnis di Indonesia. Beberapa langkah strategis pun dilakukan oleh merek mobil asal Jepang ini. Mulai dari pembangunan kantor pusat baru hingga menggelar berbagai kampanye pemasaran dan peluncuran produk baru.

Bisa dilihat, hal ini untuk menampik persepsi konsumen buruk yang mungkin datang paska PT Mazda Motor Indonesia (MMI) sebagai APM Mazda terdahulu yang memutuskan untuk menghentikan operasionalnya di Indonesia.

“Mulai 14 Juni 2017, kantor pusat EMI resmi menempati kantor baru yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Perpindahan PT EMI ke Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen akan komitmen Mazda di Indonesia. Di bawah naungan Eurokras Group yang juga menanungi merek-merek premium di Indonesia, Mazda akan tetap eksis dan terus berkembang,” jelas Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia.

Perpindahan kantor PT EMI ke lokasi baru juga diikuti dengan gebrakan lain berupa komitmen dalam menghadirkan produk-produk baru yang telah lama ditunggu oleh konsumen di Indonesia. Produk-produk baru yang sudah dipamerkan pada saat peresmian PT EMI sebagai distributorship Mazda pada tanggal 14 Maret yang lalu, akan diluncurkan secara bertahap pada semester kedua tahun 2017 ini.

Selain itu, EMI pun turut meramaikan “pesta” layanan purna jual menjelang lebaran yang banyak dilakukan oleh APM lain. PT EMI juga sudah menyiapkan program khusus yaitu Mazda Lebaran Program 2017. Program ini dilaksanakan untuk memastikan mobil konsumen Mazda di Indonesia dalam kondisi prima sehingga memberikan rasa aman dan nyaman selama perjalanan mudik Lebaran. Mazda Lebaran Program 2017 diselenggarakan dalam dua tahap, yaitu Service Campaign 2017 (29 Mei – 16 Juli 2017) dan Lebaran Siaga (23 Juni – 2 Juli 2017).

“Kami berharap dengan kegiatan-kegiatan yang kami lakukan secara kontinyu, sejak PT Eurokars Motor Indonesia menangani merek Mazda, akan meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap merek Mazda di Indonesia dan menjadikan Mazda sebagai salah satu merek yang diminati pencinta otomotif di Indonesia,” pungkas Roy.

Editor: Sigit Kurniawan

 

Most Popular








To Top