Technology

Cara Mister Aladin Memenangkan Hati Konsumen

Resmi diluncurkan setahun lalu, Mister Aladin mengalami perkembangan yang cukup pesat. Hal ini tak lepas dari inovasi yang dilakukan Mister Aladin. Tidak hanya sebagai situs pemesanan hotel, saat ini Mister Aladin menawarkan beragam produk untuk memenuhi kebutuhan para traveler. Mulai dari pemesanan tiket pesawat, sewa kendaraan, hingga memberikan bantuan darurat saat traveling.

Sejak pertama kali diluncurkan, Mister Aladin memiliki fitur unik bernama Choose Your Mood yang memungkinkan traveler memilih hotel sesuai gaya liburan mereka. Tersedia Mood Budget, Family Getaway, Villa Recommendation, Luxury Hotels, dan Hip yang menambah kepraktisan bagi traveler untuk memesan hotel sesuai keinginan.

Mister Aladin melihat kepraktisan ini sebagai salah satu faktor yang diutamakan traveler saat merencanakan perjalanan. Pastinya, perkembangan internet dan ponsel pintar di Indonesia semakin memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar traveling. Tak heran jika sekarang banyak orang yang memilih untuk merencanakan liburannya melalui online.

Untuk memenuhi kebutuhan traveling, Mister Aladin hadir dengan fitur Personal Travel Assistant. Fitur ini memberikan personal touch kepada pengguna. Pengguna bisa menghubungi asisten pribadi lewat live chat di mana saja dan kapan saja. Tanpa perlu repot mencari sendiri, pengguna bisa meminta tolong asisten pribadi mereka untuk memesan tiket pesawat, kamar hotel, sewa kendaraan, bantuan darurat saat traveling, atau bahkan memberikan rekomendasi tempat wisata.

Selain itu, Mister Aladin menyadari sebagian besar masyarakat Indonesia lebih suka memesan hotel secara mendadak atau last minute. Untuk itu, pihaknya menghadirkan fitur Hotel Tonight. Dengan fitur ini, pengguna aplikasi Mister Aladin dapat berhemat hingga 80% saat memesan kamar hotel untuk menginap di hari yang sama.

Guna mengembangkan pasar, Mister Aladin terus melengkapi inventory hotel di berbagai wilayah Indonesia dan luar negeri. Tidak hanya itu, Mister Aladin juga berusaha untuk terus aktif mempromosikan pariwisata Indonesia seperti ikut mendukung program dari Kementerian Pariwisata Indonesia, yaitu “10 Bali Baru”.

Dalam hal ini, Mister Aladin akan memberikan berbagai macam promo menarik untuk mengangkat pariwisata di daerah Banten, Lombok, Nusa Tenggara, Kepulauan Seribu, dan wilayah lainnya yang terpilih dalam program tersebut.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top