Lifestyle & Entertainment

Cara Nexon dan Netmarble Manfaatkan Popularitas Captain Marvel

Sumber: Netmarble

Captain Marvel menjadi salah satu film yang dinanti oleh pecinta Marvel Cinematic Universe (MCU). Antusias para penggemar itu dimanfaatkan oleh dua perusahaan bergerak di bidang video game, Nexon dan Netmarble. Keduanya telah memperbarui konten permainan mereka untuk menarik lebih banyak pemain berdasarkan karakter dari Captain Marvel.

Nexon, Kamis lalu, memperbarui permainan mereka, Marvel Battle Lines. Mereka menambahkan empat kartu karakter baru. Kini, para pemain dapar menggunakan karakter Captain Marvel, Nick Fury, Ronan, dan Goose. Masing-masing dari karakter baru tersebut memiliki kemampuan unik. Sebagai contoh, karakter Captain Marvel mampu meningkatkan kemampuan serangnya. Tak hanya itu, ia juga mampu memanggil lebih banyak pasukan pendukung yang ada di sekitarnya.

Sedangkan karakter Nick Fury mampu mendapatkan bantuan pasukan pendukung meski dari jarak lebih jauh. Nexon menawarkan keikutsertaan para pemain dalam acara dengan hadiah bagi mereka yang mampu merebut kemenangan saat menggunakan karakter Captain Marvel. Acara tersebut akan berlangsung hingga 28 Maret mendatang.

Mengutip Korea Times, Netmarble juga menambahkan desain karakter baru dari Captain Marvel untuk permainan, Marvel Future Fight. Bahkan, beberapa karakter telah dapat digunakan sejak 21 Februari lalu. Termasuk di dalamnya Nick Fury, Minn-Erva, dan Korath. Desain lain yang ditambahkan adalah kostum bagi Captain Marvel, Ronan, Nick Fury, dan Minn-Erva. Selain itu, pembaruan juga terdapat pada informasi karakter.

“Kami senang dapat memperkenalkan karakter-karakter Captain Marvel dari pembaruan Marvel Future Fight. Kami berharap para pemain dapat menikmati latar dari film melalui pilihan pertarungan legendaris Captain Marvel,” jelas Lee Seung-won, Business Supervisor Netmarble.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top