Berita Foto

Cara PT Asabri Merayakan HUT ke-47

Nama Asabri memang identik dengan anggota tentara dan polisi. Hal ini menjadi wajar sebab perusahaan yang telah berdiri sejak 47 tahun lalu ini adalah perusahaan asuransi jiwa untuk para anggota TNI dan Polri.

Meskipun tiap harinya bersentuhan dengan nasabahnya yang berasal dari kalangan TNI dan Polri, Asabri tidak pernah melupakan sentuhan humanis untuk meningkatkan layanannya.

Selama beberapa tahun terakhir, Asabri berhasil melakukan transformasi bisnis. Asabri kini meresmikan logo baru yang menandai rebranding serta transformasi bisnis serta peningkatan pelayanan asuransi sosial terhadap pesertanya.

Dalam ajang BUMN Marketeers Club di Jakarta, Jumat (3/8/2018), Direktur Utama Asabri Sonny Widjaja mengatakan sudah saatnya Asabri meninggalkan kebiasaan lama dan memulai kinerja baru yang lebih inovatif dan kreatif. Asabri kini membawa semangat pembaruan demi kinerja lebih optimal.

previous arrow
next arrow
Pada acara BUMN Marketeers Club ke-58, sekaligus merayakan HUT ASABRI ke - 47 di Kantor Pusat ASABRI para tamu undangan bisa berfoto dengan menggunakan atribut TNI
Slider

 

 

Related








To Top