Consumer Goods

Cara Sariayu Tingkatkan Engagement Kampanye Fearless Beauty

Photo Credits: Sariayu

Sariayu kian agresif memasarkan materi kampanye teranyar mereka, Fearless Beauty. Selain memasarkan materi kampanye ini secara daring, Sariayu turut mengadakan aktivitas offline. Hal ini dilakukan Sariayu guna meraih engagement yang lebih tinggi dengan target pasar mereka.

Komunikasi pemasaran kampanye ini diserukan Sariayu dalam rangkaian Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) di Mall Kelapa Gading (7 Agustus-8 September 2019). Melalui kampanye Fearless Beauty, Sariayu menyerukan kepada perempuan Indonesia untuk terus mencintai diri sendiri.

Berbagai talkshow diselenggarakan Sariayu dalam gelaran ini. Tak ketinggalan, Sariayu memboyong sejumlah figur untuk berbagi cerita seputar hobi, bakat, dan pengalaman mereka.

“Pada talkshow ‘Hobby, Passion & Fearless Beauty’ , Sariayu menggandeng Tiffani Afifa dan Prisa Rianzi. Mereka merupakan cerminan dari perempuan Indonesia yang berani menampilkan kecantikan lewat bakat yang dimiliki,” ungkap representatif Sariayu dalam keterangan resmi kepada Marketeers, Senin (12/08/2019). Tak hanya itu, Sariayu turut membuka Make Up Class bersama Make Up Artist Franky Wu.

Selama JFFF berlangsung, Sariayu menghadirkan berbagai kegiatan dan promo menarik di Martha Tilaar Shop maupun di booth Sariayu Mall Kelapa Gading Dua.

“Melalui berbagai kegiatan yang diselenggarakan selama berlangsungnya JFFF, Sariayu berharap dapat lebih mendekatkan diri kepada konsumen sekaligus memberikan informasi dan tips bermanfaat mengenai produk-produk kami, memperkuat emotional bonding, serta membangun awareness masyarakat. Sekaligus, mengajak para perempuan Indonesia untuk senantiasa berkarya dengan semangat Fearless Beauty,” tutur representatif Sariayu.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top