Transportation & Logistic

Cara TRAC Beri Pengalaman Terbaik untuk Pelanggannya

Cara TRAC Beri Pengalaman Terbaik untuk Pelanggannya 34546391_ml
123rf.com

Sebagai pemain dalam industri transportasi khususnya sewa kendaraan roda empat, TRAC Astra Rent A Car merupakan salah satu pemain yang banyak melakukan inovasi untuk bisa terus bersaing memenangkan persaingan dalam industri ini. Telah melintasi industri ini selama lebih dari 20 tahun, TRAC selalu berusaha menghadirkan solusi berkendara.

Pada tahun 2016, TRAC berhasil meningkatkan kualitas aset menjadi lebih produktif dan juga telah mengembangkan kemampuan sumber daya manusianya untuk meningkatkan kualitas layanan sehingga dapat secara signifikan customer satisfaction index dan customer loyalty index. TRAC juga mengembangkan produk-produk baru untuk memenuhi segmen pasar baru sesuai dengan kebutuhan para pelanggannya

“Dengan total armada hampir mencapai 40.000 unit, TRAC pada tahun 2016, dapat mencapai utilisasi penggunaan unit diatas 93.0%, yang artinya investasi serta biaya yang dikeluarkan telah mendapat pendapatan yang optimal, sehingga secara bisnis, tahun 2016 TRAC mencapai return on assets yang meningkat dibandingkan tahun sebelumnya,” ujar Firman Yosafat Siregar, President Director TRAC.

firman-yosafat-siregar_1

Firman Yosafat Siregar, President Director TRAC Astra Rent A Car

Pertumbuhan tren pariwisata dari masyarakat Indonesia juga dimanfaatkan oleh TRAC dengan menghadirkan layanan daily rental. Yosafat menilai perkembangan aktivitas dari point to point oleh masyarakat urban, dan berkembangnya pasar pariwisata di Indonesia, maka tentunya pilihan daily rental akan semakin berkembang disertai layanan yang berkualitas.

“TRAC melihat peluang ini dan memiliki strategi khusus untuk memberikan penawaran kepada para pelanggan yang membutuhkan layanan daily car rental. Kami optimis dengan disertai ketersediaan unit, driver yang handal, layanan yang profesional, dan didukung oleh teknologi yang tepat maka segmen ini akan semakin mendapatkan tempat di hati para pelanggan,” ungkap Yosafat

Tidak berhenti di dalam negeri, TRAC juga meluaskan jangkauannya di tiga negara yakni Singapura, Jepang, dan Tiongkok. Di Jepang, TRAC melayani pelanggan ke tiga kota, yakni Tokyo, Kyoto dan Osaka. Sedangkan di Tiongkok, layanan ini menjangkau empat kota, yakni Beijing, Hongkong, Shanghai dan Guangzhao. Layanan ini akan semakin mempermudah para pelanggan yang hendak melakukan kunjungan ke luar negeri karena sejak awal sudah bisa memastikan moda transportasi di tempat tujuan.

“Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang memiliki value yang terbaik untuk pelanggan, sehingga dapat ditawarkan harga yang sesuai dengan value added yang diterima oleh pelanggan kami,” pungkasnya.

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top