SMEMBA 2018 Leaderboard
Lifestyle & Entertainment

CGV Central Park Sulap Bioskop Jadi Tempat Nongkrong yang Asik

Konsep Retro Vintage CGV Central Park

CGV Cinemas baru saja memperkenalkan tampilan baru dari bioskop mereka di Central Park Mal Jakarta. Setelah delapan tahun di Central Park, bioskop yang sejak dulu dikenal dengan nama Blitz Megaplex, kini menghadirkan pengalaman yang berbeda. Berbeda dengan bioskop lainnya, CGV Central Park disulap menjadi tempat nongkrong yang asik dengan beragam tambahan fasilitas, seperti kelas menonton, Warung Kopi dan snack.

“Kami telah merenovasi secara total bioskop ini demi kenyamanan dan menarik perhatian pengunjung dengan konsep retro vintage,” kata Head Brand Marketing CGV, Wisnu Triatmojo dalam Grand Opening New Concept CGV di Central Park Jakarta, Jumat, (6/4/2018)

Dengan konsep ini, CGV membawa para pengunjungnya seakaan menjelajah stasiun kereta api di luar negeri. Dengan atap yang tinggi, interior didominasi warna coklat dengan papan penunjuk jalan di bagian tengah gedung. Wisnu menyebutkan bahwa konsep dibangun untuk menjadikan CGV bukan hanya sebagai tempat nonton tetapi juga asik untuk nongkrong.

“Di sini kami juga menawarkan booth Warung Kopi dengan fasilitas tempat duduk dan colokan, sehingga yang datang tidak hanya untuk menonton, namun juga bisa bekerja,” lanjut Wisnu.

CGV juga mengubah imej dari bioskop pada umumnya yang terkenal menjual makanan dengan harga yang cukup tinggi. Di booth Crunchy Zone, CGV menawarkan beragam gorengan mulai dari Rp 5000.

“Di sini kami juga akan melakukan banyak aktivasi, seperti akan ada live music nantinya. Kami ingin menghadirkan pengalaman berbeda di sini demi menjawab desire dari target pasar kami, para millennial,” tutup Wisnu.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top