Technology

Challenges, Program Loyalitas Terbaru dari Grab

Sumber: Grab Indonesia

Gamifikasi terbukti masih menjadi program loyalitas andalan bagi beberapa marketer, termasuk Grab. Superapp berbasis ride hailing ini baru saja memperkenalkan widget Challenges bagi pengguna di Indonesia.

Challenges merupakan widget interaktif yang mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam berbagai aktivitas tantangan dalam berbagai layanan Grab. Seperti transportasi, pengantaran makanan, paket, hingga dompet digital. Melalui widget ini, Grab menawarkan keuntungan tambahan bagi penggunanya di luar dari kupon diskon yang secara regular diberikan.

“Grab telah berkembang menjadi superapp yang memenuhi kebutuhan harian pelanggan, karenanya kami ingin memastikan bahwa program loyalitas kami berkembang bersama untuk menyediakan keuntungan dan aktivitas menarik bagi pelanggan,” ujar Daniel van Leeuwen, General Marketing Grab Indonesia seperti dikutip dari keterangan resminya.

Menurut Daniel, keputusan Grab untuk menghadirkan Challenges didasari dengan keinginan perusahaan untuk membangun pengalaman berkesan kepada pengguna. Lewat gamifikasi yang menantang pengguna untuk bermain saat menggunakan layanan Grab dalam periode waktu tertentu, Grab menyediakan tambahan keuntungan khusus bagi pelanggannya.

“Challenges bisa diakses lewat widget Fitur Perjalanan Grab dalam aplikasi dan memilih Challenges yang ingin dimainkan. Pilih “Mainkan Sekarang”dan berbagai tantangan akan kami berikan,” pungkas Daniel.

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top