Mshop-leaderboard-mobile
Lifestyle & Entertainment

Changi Airport Luncurkan Shopping Concierge Berbahasa Indonesia

Changi Airport Luncurkan Shopping Concierge Berbahasa Indonesia Changi
Photo Credits: Changi Airport

Bandar Udara tersibuk ke-enam di dunia Changi Airport menyuguhkan pengalaman baru bagi warga Indonesia yang melakukan perjalanan di Changi. Layanan Shopping Concierge berbahasa Indonesia dan bebas biaya dilengkapi one-stop touch point disediakan untuk memberikan informasi berbelanja di 360 gerai ritel di Changi.

Layanan one-stop touch point ini menyediakan layanan yang dapat membantu pengunjung menemukan lokasi tempat belanja yang tepat, dan memberikan rekomendasi sesuai keinginan dan anggaran pengunjung.

Changi Airport memberikan pelatihan bagi Tim Shopping Concierge mengenai berbagai produk yang dijual di gerai ritel Changi. Pelatihan ini meliputi berbagai informasi ter-update mengenai promosi belanja dan variasi produk yang ditawarkan Bandara Changi.

Dibuka setiap hari mulai pukul enam pagi hingga satu dini hari di Terminal satu, dua, dan tiga, pengunjung yang tertarik dapat melakukan pendaftaran pemesanan online. Untuk menikmati layanan ini, pengunjung dapat membuat jani melalui id.changiairport.com setidaknya dua hari sebelumnya. Setelah menerima konfirmasi email atau SMS dari Bandara Changi, pengunjung dapat bertemu Changi Shopping Concierge di Lounge di lokasi pada hari keberangkatan.

Selama masa liburan, Changi Airport memberikan promosi belanja “Changi Holiday Treat” bagi pengunjung Indonesia hingga 16 Juli 2017. Setiap minimum pembelanjaan S$120, pembeli dapat memperoleh potongan harga sebesar S$10 untuk transaksi berikutnya di gerai-gerai yang berpartisipasi dalam promosi.

Sementara, penumpang Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit BCA dapat memperoleh benefit lebih dengan hanya bertransaksi minimum S$100 akan memperoleh potongan harga tersebut.

Changi Airport juga menggandeng berbgai brand, seperti The Shilla Duty Free Cosmetics & Perfumes, Discover Singapore, Pandora, The Cocoa Trees, So Chocolate, dan berbagai merek lain.

Apakah Anda tertarik untuk mencoba layanan ini?

Editor: Sigit Kurniawan

Most Popular








To Top