SMEMBA 2018 Leaderboard
Career

Cinta Pandangan Pertama Seorang Mardi Wu ke Nutrifood

CEO Nutrifood Mardi Wu

Berbicara mengenai cinta, Mardi Wu yang kini menjabat sebagai CEO Nutrifood memiliki cerita yang menarik. Mengutip dari buku Rumah Kedua: Kumpulan Kisah Inspiratif di Dunia Kerja yang Seru @nutrifood, Mardi Wu yang lebih memercayai intuisi percaya bahwa cinta itu sering dimulai sejak pandangan pertama.

Seperti Mardi Wu yang jatuh cinta pada kota Semarang, kota perantauan pertama sejak mengenal kota ini dari novel N.H. Dini berjudul Sebuah Lorong di Kotaku. Ia pun jatuh cinta pada SMA Kolese Loyola, tempat ia belajar banyak tentang kepemimpinan. Cinta itu tumbuh sejak ia mendengar berbagai kisah tentang Kolese sewaktu ia masih SMP di salah satu sudut Sumatera yang jauh terpencil.

Begitu juga dengan Nutrifood. Cintanya dimulai bersemi sejak pertama kali menginjakkan kakinya di kantor tersebut untuk wawancara kerja. Padahal, ia sangat ingin berkarier di dunia akademis, -bidang yang sangat ia cintai.

Kisah cintanya dengan Nutrifood diawali dengan melihat sepucuk surat dari Nutrifood untuk temannya, Narto yang lebih dulu melamar di sana. Mendengar kesan-kesan temannya terhadap perusahaan ini, membuat Mardi Wu kagum dan hampir tidak percaya. Ada perusahaan dengan cara berpikir jauh dari stereotype yang membuat ia alergi dengan organisasi bernama perusahaan.

Mardi pun berdoa dan penuh semangat mengirimkan lamaran ke Nutrifood. Kurang dari seminggu, ia mendapat panggilan wawancara dan bertemu dengan Managing Director kala itu, Januar Darmawan.

Mardi pun merasa jatuh cinta pada pandangan pertamanya dengan Nutrifood. Sulit baginya untuk menutupi kegembiraan ketika ditawari bergabung seusai wawancara.

Sejak pandangan pertamanya hingga hari ini, Mardi mengaku cintanya tetap berkobar. Seperti tulisan tangan seseorang yang mengutip sebuah lagu, “When I fall in love, it will be forever.”

MARKETEERS X








To Top