SMEMBA 2018 Leaderboard
Transportation & Logistic

Citilink Reguler Siap Layani Surabaya-Kertajati per Juli 2018

Citilink Indonesia kembali menambah deretan wilayah terbangnya dengan melayani penerbangan Surabaya-Kertajati per 1 Juli 2018. Dengan frekuensi penerbangan satu kali sehari, Citilink berharap dapat mengakomodir kebutuhan para penumpang ke destinasi tersebut.

Sejak dibuka secara komersil pada 8 Juni 2018, potensi pasar rute penerbangan dari dan menuju Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati dikatakan Vice President Corporate Secretary and CSR Citilink, Ranty Astari sangat tinggi. Hal ini tercermin dari tingkat isian penumpang yang mencapai 95%.

“Citilink melihat prospek pertumbuhan penumpang dari dan menuju BIJB Kertajati sangat positif, sehingga memungkinkan untuk melakukan penerbangan reguler,” ungkap Ranty di Banyuwangi, Minggu (01/07/2018).

Penerbangan reguler Surabaya-Kertajati Citilink Indonesia dengan nomor penerbangan QG 834 dari bandara Juanda, Surabaya, dijadwalkan pukul 12.35 dan tiba di BIJB Kertajati pada pukul 14.05 WIB setiap hari.

Sedangkan untuk penerbangan QG 835 Kertajati-Surabaya dijadwalkan berangkat pada pukul 15.10 WIB dan tiba di Surabaya pada pukul 16.40 WIB.

Dengan harga tiket mulai dari Rp590 ribu, para penumpang bisa memperoleh tiket perjalanan ini di website resmi Citilink ataupun Online Travel Agent (OTA).

Editor: Sigit Kurniawan

MARKETEERS X

Most Popular








To Top