Transportation & Logistic

Citilink Store, Kolaborasi Citilink dan JD.ID

Citilink Indonesia membuat layanan baru ke konsumen dengan mengenalkan toko resmi di JD.ID, yakni Citilink Store. Adanya toko resmi ini memudahkan pelanggan untuk mendapatkan merchandise dari maskapi low cost carrier (LCC) ini. Sehingga, pelanggan tidak saja bisa berbelanja di atas pesawat, namun juga secara online.

“Citilink Indonesia ingin memperkenalkan Citilink Store yang memudahkan para penumpangnya untuk memperoleh beragam merchandise terbaru Citilink Indonesia yang bekerjasama dengan anak perusahaan Garuda Indonesia, Aerofood ACS dan perusahaan e-commerce terkemuka JD.ID,” ujar Vice President Cargo and Ancilary Benny Rustanto.

Menurut Benny, Citilink Store merupakan salah satu produk andalan Citilink Indonesia untuk memberikan kemudahan para penumpang dalam berbelanja baik itu dilakukan sebelum, saat dan sesudah perjalanan. “Penawaran menarik di Citilink Store adalah harga terbaik, jaminan kualitas dan pilihan produk yang luas bagi pembeli yang memiliki tiket penerbangan Citilink Indonesia,” tambahnya.

Head Marketing JD.ID Demmy Indranugroho mengatakan bahwa kehadiran Citilink Store secara resmi ini merupakan kelanjutan dari kerjasama yang dimulai pada pertengahan tahun lalu. Sekaligus menjadi sebuah tonggak penting bagi kedua pihak untuk memberikan pengalaman yang nyata, utuh dan lengkap kepada para penumpang Citilink.

“Ini tercermin dari luas dan beragamnya katalog produk di lebih dari 1000 SKU dari berbagai kategori termasuk beauty, travel accessories, audio, toys dan tentu saja Citilink exclusive merchandise yang juga tersedia di sini. Inilah kontribusi nyata  kami  untuk memberikan nilai tambah terhadap industri penerbangan dan perkembangan industri e-dagang di Indonesia,” kata Demmy.

Metode pembelian merchandise di Citilink Store ini bisa dengan mengakses website resmi citilink.co.id maupun dari laman JD.ID.  “Citilink Store merupakan kolaborasi kerjasama antara Citilink Indonesia, JD.ID dan aerofood ACS sebagai wadah yang disediakan bagi para penumpang Citilink Indonesia untuk belanja kebutuhan traveling dengan mudah dan cepat,” kata Benny.

Hingga saat ini Citilink Indonesia telah terbang ke 65 rute penerbangan dan 268 frekuensi penerbangan setiap harinya ke 32 kota di Indonesia dan regional. Mengawali tahun 2018, Citilink Indonesia berhasil meraih predikat maskapai berbiaya hemat berbintang empat dari Skytrax yang mensejajarkan dengan dua LCC asal Eropa. Citilink Indonesia merupakan maskapai LCC pertama di Asia dan ke tiga di dunia yang berhasil meraih predikat bergengsi di dunia aviasi tersebut.

 

MARKETEERS X

Most Popular








To Top