Lifestyle & Entertainment

City Branding Sukses, Kota New York Paling Populer di Instagram

City Branding Sukses, Kota New York Paling Populer di Instagram hashtagged-cities-5
Photo Credit: Hashtag the World

Instagram bisa dikatakan sebagai platform terbesar yang dipenuhi oleh para traveler dunia. Dalam berkomunikasi, hashtag atau tanda pagar (tagar) sudah tidak asing lagi di Instagram. Biasanya, para traveler yang berkeliling ke berbagai destinasi akan memasukkan nama kota dalam tagar mereka. Dari sini, kita bisa menemukan popularitas dari berbagai kota. Lantas kota mana yang paling populer di deretan tagar kota-kota di dunia?

Berdasarkan laporan Hashtag the World, Kota New York mendapat 68 juta tagar yang di-post sepanjang 2016. Angka ini naik 79% dibandingkan tahun lalu dan menjadikan kota yang dijuluki sebagai the Big Apple ini pun menduduki peringkat teratas kota yang paling banyak dimasukkan ke dalam tagar di Instagram.

Tagar #NYC telah digunakan rata-rata sebanyak 55.190 kali setiap harinya oleh para pengguna Instagram. Kota mana lagi yang paling populer pada tahun 2016? Berikut 30 kota yang paling banyak digunakan di tagar Instagram.

City Branding Sukses, Kota New York Paling Populer di Instagram chartoftheday_7509_the_most_hashtagged_cities_on_instagram_n

Most Popular








To Top