Finance

Co-Branding BCA dan Singapore Airlines Manfaatkan Tren Traveling dan Bisnis

Menurut Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi, selama tahun 2016 jumlah warga negara Indonesia yang ke luar negeri mencapai 8.4 juta orang dan melonjak di tahun 2017 mencapai 9.1 juta orang. Berdasarkan data Ditjen Imigrasi tahun 2017, permohonan paspor juga melonjak mencapai 3.093.000. Peningkatan ini yang membuat PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berkolaborasi dengan maskapai ternama Singapore Airlines melalui produk Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite.

Santoso selaku Direktur BCA menuturkan, peluncuran Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite menandakan lahirnya pelayanan terbaru perjalanan berkelas dunia untuk masyarakat Indonesia. Kerjasama BCA dengan Singapore Airlines ini merupakan langkah strategis dalam rangka mengakomodir kebutuhan para traveler.

“Adanya kartu kredit yang memungkinkan mereka dalam melakukan perjalanan ke lebih banyak negara di dunia. Tentunya, Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite ini sedianya dapat memberikan nilai tambah dan keuntungan eksklusif bagi nasabah BCA,” tambah Santoso.

Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah Kartu Kredit BCA Visa dan merupakan produk ketiga yang diterbitkan oleh BCA bekerja sama dengan Singapore Airlines sebagai partner Co-Brand. Target pemegang Kartu Kredit BCA Singapore Airlines KrisFlyer Infinite adalah pribadi atau keluarga dengan profil traveler, dan menyukai program pengumpulan mileage yang lebih cepat serta mudah.

Menurut General Manager KrisFlyer Partnerships Singapore Airlines Jeanette Lee, Singapore Airlines berkomitmen berinovasi bagi pelanggan serta meningkatkan produk dan layanan, agar dapat memberikan pengalaman terbaik bagi perjalanan mereka. “Kami yakin bahwa kartu ini akan melengkapi pengalaman perjalanan para pelanggan kami, dengan memungkinkan mereka untuk melakukan pembayaran tanpa hambatan dalam perjalanan mereka dan menerima manfaat KrisFlyer miles sebagai imbalannya,” ungkap Jeanette Lee.

Bagi Santoso, keunggulan langsung dari kartu ini adalah nasabah mendapatkan KrisFlyer miles yang lebih cepat setiap bertransaksi, yang kemudian dapat ditukarkan dengan tiket Singapore Airlines. Tentunya ini menjadi nilai lebih untuk nasabah BCA. “Oleh karena itu, kolaborasi BCA dan Singapore Airlines kali ini diharapkan dapat mengoptimalkan nilai tambah yang dapat dinikmati nasabah BCA sekaligus dapat mempermudah proses transaksi bisnis secara efektif dan efisien,” tutup Santoso.

 

Editor: Eko Adiwaluyo

MARKETEERS X

Most Popular








To Top