Retail & Property

CoHive Raih Investasi US$13,5 Juta dari Penutupan Pertama Seri B

Photo Credits: CoHive

Perusahaan penyedia ruang kerja bersama (co-working space), CoHive resmi meraih investasi sebesar US$13,5 juta dari penutupan pertama seri B yang dipimpin oleh Stonebridge Ventures. Direktur Stonebridge Ventures Fortune Sohn mengatakan, para investor  ingin memperkuat posisi CoHive di pasar Indonesia untuk berada di peringkat pertama.

Target besar dari curahan investasi ini dikatakan Sohn bukan hanya menjadikan CoHive sebagai pemain nomor satu di sektor penyedia co-working space, melainkan sebagai pembentuk komunitas startup terbesar.

 “CoHive merupakan penyedia coworking space terkemuka di Indonesia. Para pendirinya telah bekerja luar biasa dalam mengembangkan perusahaan. Kehadiran ruang kerja komunal yang fleksibel dan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau yang disediakan CoHive mampu menggandakan nilai hunian untuk bangunan. Pencapaian signifikan inilah yang menjadi nilai tambah perusahaan bagi penyewa atau anggota, dan pemilik bangunan,” ungkap Sohn di Jakarta, Rabu (19/06/2019).

Investor lain yang tergabung dalam penutupan pertama seri B ini antara lain Kolon Investment, Stassets Investment, pengembang properti lokal, dan berbagai investor yang telah bergabung di seri A termasuk H&CK Partners.

Hingga saat ini, CoHive telah memiliki sekitar 9.000 anggota yang menyewa produk ruang kerja selama satu bulan atau lebih di 31 lokasi dengan luas total sekitar 65.000m2 di empat kota di Indonesia, meliputi Jakarta, Medan, Yogyakarta dan Bali.

CoHive berencana untuk memperluas lokasi CoWorking di Jakarta dan kota besar lain, seperti Surabaya, Bandung dan Makassar.

MARKETEERS X

Most Popular








To Top